DPP Serahkan 4 SK Kepengurusan DPC PKB di Papua Pegunungan

Koordinator PKB Zona Papua Raya, Hasan Wahyudi didampingi Ketua DPW PKB Papua Pegunungan menyerahkan SK kepengurusan DPC PKB Kabupaten Nduga, Kamis, 8 Juni 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPUIRA, Papuaterkini.com – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pengurus 4 DPC PKB di Provinsi Papua Pegunungan di Grand Abe Hotel, Kamis, 8 Juni 2023.

SK itu diserahkan oleh Koordinator PKB Zona Papua Raya, Hasan Wahyudi didampingi Ketua DPW PKB Papua Pegunungan Asis H Lani kepada pengurus 4 kabupaten, yakni DPC PKB Kabupaten Nduga, DPC PKB Kabupaten Jayawijaya, DPC PKB Mamberamo Tengah dan DPC PKV Lanny Jaya.

“Selamat bergabung bersama PKB. SK ini bukti kepercayaan kepada suadara untuk memimpin PKB di daerah masing-masing,” kata Koordinator PKB Zona Papua Raya, Hasan usai menyerahkan SK.

Hasan berpesan kepada keempat DPC PKB di Papua Pegunungan itu untuk segera melakukan konsolidasi organisasi hingga ke level terbawah. Selain itu, juga meminta agar selalu berkoordinasi dengan DPW PKB Provinsi Papua Pegunungan.

Selain itu, Hasan berharap kepengurusan PKB di 4 kabupaten yang ada di Papua Pegunungan itu, bisa bekerja maksimal termasuk dalam upaya meraih target kursi DPR kabupaten sesuai yang telah ditargetkan.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Papua Pegunungan, Asis H Lani menambahkan, dengan penyerahan SK kepengurusan DPC PKB Nduga, DPC PKB Mamberamo Tengah, DPC PKB Jayawijaya dan DPC PKB Lany Jaya, diharapkan bekerja maksimal untuk meraih target yang telah ditetapkan oleh partai dalam Pemilu 2024.

“Saya berharap DPC PKB Mamberamo Tengah dan DPC PKB Nduga bisa mendapatkan kursi, karena pada Pemilu sebelumnya non seat. Kami prinsipnya siap bertanding dan setiap kabupaten dapat merebut 1 fraksi dan unsur pimpinan DPR kabupaten, sekaligus untuk DPR Papua Pegunungan,” ujarnya.

Yang jelas, Asis Lani memerintahkan pengurus 4 DPC PKB itu dapat bekerja keras untuk merebut kursi dan unsur pimpinan DPR di kabupaten masing-masing dalam Pemilu 2024, sehingga PKB dapat berbuat lebih banyak kepada rakyat.

“Saya pikir kita orang Papua sudah tahu bahwa PKB Membela Yang Benar. Bukti yang nyata adalah Irian Jaya menjadi Papua bersama Gus Dur,” imbuhnya.

Sekadar diketahui, keempat SK itu diserahkan kepada pengurus DPC PKB, diantaranya DPC PKB Nduga, Wentius Nimiangge, DPC PKB Jayawijaya, Ismael Wetapo dan DPC PKB Mamberamo Tengah, Bin Beny Jikwa.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *