Gerindra Papua Ramah Tamah Bersama Wartawan

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Yanni, SH dan Ketua Harian DPD Partai Gerindra Papua Giovano Pattipawae foto bersama wartawan usai ramah tamah.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerindra Papua melakukan kegiatan ramah tamah bersama wartawan yang ada di Kota dan Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua yang berlangsung di Hotel Horison, Kota Jayapura, Sabtu, 24 Juni 2023.

Hadir langsung dalam kegiatan ini, Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH didampingi Ketua Harian DPD Partai Gerindra Papua, Giovano Pattipawae.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH mengakui jika kegiatan ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun baru terwujud kali ini.

“Kegiatan ini luar biasa. Kadang-kadang kita terabaikan, padahal adek-adek wartawan inilah sumber informasi dan yang membawa serta menyampaikan aspirasi, sehingga ada bagian-bagian penting yang kita tidak tahu,” kata Yanni mengawali pertemuan ini.

Untuk itu, Yanni mengatakan bahwa Partai Gerindra merasa sangat penting sekali untuk berkomunikasi secara rutin dengan insan pers yang ada di Provinsi Papua. Setidaknya, kegiatan seperti ini bisa diagendakan minimal 3 bulan sekali, dalam suasana yang lepas.

Sebab, lanjut Yanni, tentu saja semua pihak ingin berita yang cepat, berimbang dan akurat serta sumber berita dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Apalagi, partai ini bisa menjadi besar berkat dari peran media.

“Gerindra menjadi besar, tentu bersama dengan adek-adek wartawan semua. Untuk itu, kami Gerindra merasa sangat penting untuk bertemu, berdiskusi dan bercerita seperti dalam acara ramah tamah dengan suasana penuh keakraban,” ujarnya.

Diakui, meski dalam ramah tamah ini sederhana, namun ada edukasi, informasi dan ada aspirasi yang diketahui. Bahkan, mungkin bisa mengusulkan hal-hal positif yang memiliki nilai membangun khususnya di Provinsi Papua.

“Atas nama Ketua DPD Partai Gerindra Papua menyampaikan terimakasih atas kebersamaan kita yang sudah terbangun selama ini. Ini sebenarnya sudah berjalan lama, dari saya berjalan di Partai Bintang Reformasi (PBR) di tahun 2004 sampai sekarang. Jadi, sudah terbangun sebuah relasi, persahabatan, bahkan persaudaraan,” imbuhnya.

Dalam ramah tamah ini, selain terbangun diskusi menarik antara insan pers dengan pimpinan Partai Gerindra Papua. Bahkan, Yanni pun sempat menyampaikan kiat-kiatnya sebagai seorang perempuan yang menjadi anggota DPR Papua, bahkan sempat menjadi unsur pimpinan dan menjadi ketua partai.

Selain itu, juga peran Partai Gerindra dalam upaya untuk memenangkan Pileg pada tingkatan Provinsi dan kabupaten/kota maupun Pilpres untuk fokus memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *