DPW PPP Papua Pegunungan Tebar 2 Hewan Kurban

Ketua DPW PPP Papua Pegunungan H Abdul Rajab menyaksikan pemotongan hewan kurban.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Momentum peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Papua Pegunungan menyembelih 2 ekor sapi hewan kurban dan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPW PPP Papua Pegunungan H Abdul Rajab mengatakan, jika momentum Idul Adha ini, pihaknya juga diberi amanah dari DPP PPP untuk melakukan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak.

“Dalam rangka perayaan Hari Raya Hari Kurban 1444 Hijriyah, kami dari DPW PPP Papua Pegunungan memang kita motong kurban sesuai anjuran DPP yang diikuti 38 DPW PPP se Indonesia, termasuk di Papua Pegunungan kita laksanakan,” kata Abdul Rajab.

Dikatakan, penyembelihan hewan kurban yang dilakukan DPW PPP Papua Pegunungan ini, bertujuan untuk berbagi kasih dengan sesama, terutama dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat yang berhak.

“Ya, kita bagikan kepada saudara-saudara yang tidak mampu, sehingga bisa menikmati daging kurban ini,” ujarnya.

Menurutnya, peringatan Hari Raya Idul Adha dengan menyembelih hewan kurban ini, memberikan semangat bagi para pengurus dan kader PPP Papua Pegunungan untuk berbagi dalam kebersamaan dengan sesama.

Untuk itu, Sabtu, 1 Juli 2023, seluruh pengurus DPW PPP Papua Pegunungan bersama DPW PPP Papua juga merayakan Idul Adha dengan menyembelih 1 ekor sapi sebagai hewan kurban, kemudian dagingnya dibagikan kepada seluruh pengurus sebagai bentuk kebersamaan.

“Khusus hari ini, kita potong hewan kurban untuk dibagikan kepada seluruh pengurus. Sebelumnya, ada dari paguyuban ada 4 ekor dibagikan dan dipotong sebagai program dari Ketua DPW PPP Papua yang mensupport Paguyuban atau Kerukunan Keluarga Maros,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *