Bersama Pdt Yandi Manobe dan Putri Siagian, Doa dan Ibadah Bersama untuk Kemenangan Prabowo Subianto

Suasana ibadah dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo Subianto yang digelar DPD Partai Gerindra Papua di Hotel Horison Ultima, Sabtu, 12 Agustus 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Papua menggelar kegiatan ibadah dan doa bersama untuk kemenangan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Ibadah dan doa bersama dilaksanakan di Ballroom Lantai 5 Hotel Horison Ultima, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua bertema “Indah Rencanamu Tuhan” ini, dihadiri langsung ratusan jemaat dari berrbagai dedominasi gereja.

Dalam ibadah dan doa bersama tersebut, DPD Partai Gerindra Provinsi Papua menghadirkan Pendeta Yandi Manobe yang memimpin doa dan ibadah dan dimeriahkan oleh penyanyi lagu rohani Kristiani Putri Siagian.

Ibadah dan doa bersama ini dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra yang juga Anggota DPR Papua Yanni, SH, MH bersama pengurus DPD Partai Gerindra Papua, pengurus DPD Partai Gerindra Papua Selatan, pengurus Gerindra Kabupaten/Kota Jayapura, anggota dan kader partai Gerindra, serta anggota dewan dari partai Gerindra.

Penampilan Putri Siagian menyanyikan lagu lagu rohani dalam Ibadah dan doa bersama yang digelar Partai Gerindra Papua.

Pendeta Yandi Manobe mengatakan, ibadah dan doa bersama yang dilakukan oleh Gerindra Papua ini sangat baik dan bagus sekali. “Itu paling bagus, karena untuk membangun bangsa ini tidak cukup dengan strategi-strategi yang ada di kepala saja, tetapi kita butuh spiritualitas yang bagus. Dan, apa yang dilakukan oleh Gerindra Papua itu sudah sangat baik supaya mendorong orang agar membangun itu dengan hati, emosi dan spirit yang bagus, juga dengan otak yang berisi bagus, karena kita semua bertanggung jawab untuk membangun Indonesia Raya ini menjadi Indonesia yang baik,” kata Yandi Manobe.

Menurutnya, kegiatan ibadah dan doa bersama ini, semestinya dicontohi juga oleh banyak orang yang lain maupun partai-partai politik lainnya.

Pendeta Yandi mengajak, anggota dan kader (Kristiani) partai Gerindra agar selalu tampil sebagai pejuang dan pembawa damai bagi orang-orang yang membutuhkan.

“Untuk kader Gerindra Papua, kerja lah dengan hati. Semua yang melibatkan hati itu ekspresif, semua yang ada disini, itu kita punya saudara. Kalau kita bicara itu tidak sekedar hanya di kata-kata. Tadi di dalam ibadah itu kita sudah dengar, bahwa moralitas itu penting, kesatuan di antara pikiran, perkataan dan perbuatan. Jangan sampai kita larut pada janji-janji kampanye dengan slogan yang besar-besar dan bagus – bagus, tapi tidak rill nantinya di masyarakat,” ajaknya.

Foto bersama Ketua DPD Partai Gerindra Papua Yanni, SH bersama pengurus dalam ibadah dan doa bersama.

“Jaman lagi berubah, tetapi ada nilai-nilai yang tidak perlu berubah. Nilai-nilai yang menjadi kearifan lokal yang telah diturunkan oleh para leluhur kita itu harus dijaga, nilai keimanan kita itu juga dijaga, kreatifitas dan beradabtasi untuk bertarung,” pesannya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH menyampaikan terimakasih kepada Pdt Yandi Manobe bersama para hamba Tuhan yang turut hadir dan mensukseskan acara ini. “Kita di Papua tahu bahwa orang pintar banyak, tapi dari 4 periode saya di DPR Papua, saya melihat bahwa di Papua itu harus datang dengan hati, kasih dan peduli. Untuk itu, Gerindra Papua melalukan silaturahmi ke tokoh-tokoh agama, hingga kita menghadirkan Pdt Yandi Manobe untuk doa bersama agar pak Prabowo diberi kesehatan. Sebab, kasih, hati dan peduli itu, semua ada pada kepribadian bapak Prabowo Subianto,” katanya.

Untuk itu, pihaknya mengundang semua pihak, tokoh agama, adat, pemuda dan perempuan dengan niat memohon berkenan semua hamba Tuhan memberikan doa agar Prabowo Subianto diberikan kesehatan sehingga apa yang dicita-citakan bangsa dan negara dikabulkan dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024 – 2029.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni SH ketika memberikan sambutan pada acara ibadah dan doa bersama.

Yanni berharap pada tahun 2024 semua pihak bisa bergandengan tangan dalam membangun Papua dengan hati dan penuh kasih serta peduli. “Setelah ibadah tadi, mari kita wujudkan bergandengan tangan berikan dukungan untuk Prabowo Presiden untuk membangun Papua yang hebat,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Selatan, Victor Ohoiwutun mengapresiasi kegiatan ibadah dan doa bersama untuk kemenangan Prabowo Subianto ini. “Saya rasa ini sesuatu hal yang luar biasa. Kami yakin dan percaya untuk memenangkan bapak Prabowo dalam 2024, dua jam kami lebih awal untuk melaporkan kemenangan Prabowo, akan kami buktikan itu,” imbuhnya.

Ibadah dan doa bersama ini berjalan lancar dan hikmat dengan penampilan dari Penyanyi Lagu Rohani Putri Siagian. Selesai ibadah, acara dilanjut foto bersama antara pengurus, anggota dan kader serta simpatisan partai Gerindra dengan Pendeta Yandi Manobe dan Putri Siagian.
Untuk diketahui, pelaksanaan ibadah dan doa bersama ini juga disiarkan secara langsung (live streaming) lewat akun Facebook dan YouTube Gerindra Papua.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *