Fraksi Gerindra DPR Papua: Terimakasih Bapak Lukas Enembe

Ketua DPD Partai Gerindra Papua, Yanni, SH berbincang dengan Ny Yulce Enembe yang menghadiri sidang paripurna Pengumuman Usul Pemberhentian Akhir Masa Jabatan Gubernur Papua 2018 - 2023, Jumat, 25 Agustus 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Memasuki berakhirnya masa jabatan Gubernur Papua dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH dan alm Klemen Tinal, SE, MM sejak periode 2013 – 2018 dan 2018 – 2023, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPR Papua menyampaikan terimakasih atas kepemimpinan LUKMEN (Lukas Enembe – Alm Klemen Tinal).

Ucapan terimakasih itu disampaikan langsung Ketua Fraksi Gerindra, DPR Papua, Yanni, SH usai DPR Papua menggelar rapat paripurna dengan agenda Pengumuman Usul Pemberhentian Akhir Masa Jabatan Gubernur Papua periode 2018 -2023 di ruang sidang DPR Papua, Jumat, 25 Agustus 2023.

Bahkan, secara pribadi, ucapan terimakasih itu juga disampaikan kepada Ny Yulce Enembe, istri dari Lukas Enembe saat bertemu menghadiri Rapat Paripurna DPR Papua dengan agenda Pemumuman Usul Pemberhentian Masa Akhir Jabatan Gubernur Papua.

“Memasuki akan berakhirnya masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua pada 5 September 2023 dimana sejak Periode pertama dan kedua ini, Fraksi Partai Gerindra telah bersama selama 10 tahun dalam melaksanakan langkah -langkah strategis untuk mewujudkan Visi bersama yaitu Papua Bangkit Mandiri, Sejahtera yang Berkeadilan,” kata Yanni kepada wartawan.

Selain itu, Fraksi Gerindra DPR Papua mengapresiasi dan berterima kasih kepada Lukas Enembe dan Alm Klemen Tinal atas pengabdian dan dedikasinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah menunaikan Visi Misi Pemerintah Provinsi Papua, terlepas dari segala kekurangan dan kelebihan yang ada.

“Saat ini bapak Lukas Enembe, SIP, MH dalam kondisi sakit, Fraksi Partai Gerindra turut mendoakan semoga bapak Lukas Enembe diberi kesembuhan, diberi kekuatan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga keluarga besar juga diberi kekuatan,” ujarnya.

Menurutnya, bagi DPD PartaiGerindra Papua dan Fraksi Partai Gerindra DPR Papua, meski tidak berada dalam koalisi partai politik pengusung Lukas Enembe dan Alm Klemen Tinal pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua 2018 silam, namun itu bukan masalah.

Sebab, ujar Yanni, DPD Partai Gerindra Papua dan Fraksi Partai Gerindra DPR Papua selalu mendukung setiap kebijakan Lukas Enembe saat menjabat Gubernur Papua, selama itu untuk kepentingan rakyat Papua.

“Selain itu, selama ini kami Fraksi Partai Gerindra di DPR Papua selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Fraksi Partai Demokrat yang merupakan partai Bapak Lukas Enembe,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *