banner 728x90

Partai Gerindra Papua Pegunungan Gelar Rakorda

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Nathan Pahabol bersama pengurus dan Komisioner KPU Papua Pegunungan yang mensosialisasikan PKPU dalam Rakorda Partai Gerindra Papua Pegunungan di Baliem Pilamo Hotel, 22 September 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan telah melaksanakan Rakorda bersama 8 pimpinan DPC dari 8 kabupaten di Baliem Pilamo Hotel, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, 22 September 2023.

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Nathan Pahabol mengatakan, kegiatan Rakorda ini tujuannya untuk duduk bersama dan bicara menyatukan persepsi serta evaluasi dan menyusun program terkait kesiapan persiapan dalam data dan angka menuju Pemilu 2024.

“Sesaat lagi kita akan masuk untuk tahapan PKPU yaitu kampanye, pembekalan caleg, apalagi partai besar dengan menyusul Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam koalisi Indobesia Maju maka kita DPD dan DPC serta seluruh kader Partai Gerindra di daerah harus siap dan mempersiapkan semua dalam data dan angka untuk menenangkannya,” kata Nathan.

Nathan mengungkapkan dalam Rakorda Partai Gerindra Papua Pegunungan ini, menghasilkan beberapa program dan rekomedasi.

“Itulah sebab pelaksanaan Rakorda menghasilan beberapa program dan rekomendasi. Terima kasih atas partisipasi semua pihak, pengurus partai bahkan kader simpatisan dalam pelaksanaan Rakorda,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPR Papua ini.

Dalam Rakorda Partai Gerindra Papua Pegunungan ini juga, dihadiri KPU Provinsi Papua Pegunungan dan mempresentasikan dan mensosialisasikan terkait PKPU. Semua jalan dengan sukses. “Jadi, Rakorda ini berjalan dengan sukses,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *