Yunus Wonda Ajak Rakyat Dukung Pj Gubernur Papua

Ketua Harian PB PON Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Wakil Ketua I DPR Papua, DR Yunus Wonda, SH, MH mengajak seluruh rakyat di Provinsi Papua untuk mendukung Dr M Ridwan Rumasukun, SE, MM yang telah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Papua.

“Realita hari ini bahwa yang dilantik adalah bapak M Ridwan Rumasukun. Untuk itu, kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua semua harus mendukung beliau sebagai Pj Gubernur Papua,” kata Yunus Wonda, Selasa, 5 September 2023.

Yunus berharap pro kontra terhadap penunjukan Pj Gubernur Papua, mestinya segera diakhirnya dan semua pihak kembali bersama-sama untuk mendukung Pj Gubernur Papua.

“Jika yang masih ada memberikan respon, itu sudah berakhir. Hari ini beliau sebagai Pj Gubernur Papua, maka semua komponen baik kami di DPR Papua dan masyarakat, mari kita dukung gubernur kita untuk memimpin 1 tahun ke depan,” ujarnya.

“Jadi, tidak ada kelompok-kelompok lagi. Itu sudah selesai. Pemerintah pusat dan Presiden sudah memberikan kepercayaan kepada M Ridwan Rumasukun sebagai Pj Gubernur, kita dukung semua dalam kebijakan pemerintahan ke depan,” sambungnya.

Apalagi, imbuh Yunus Wonda, agenda ke depan sangat berat, yakni selain menjalankan roda pemerintahan, juga harus menyukseskan Pemilihan Umum Serentak baik pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah pada tahun 2024.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *