Partai Hanura Bakal Usung Jack Komboy Calon Wali Kota Jayapura

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Dr Kenius Kogoya, SP, MSi salam komando dengan Calon Wali Kota Jayapura, Kamasan Jakobus Komboy di sela sela penutupan Sekolah Politik di Hotel Mercure Kota Jayapura, akhir pekan kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPD Partai Hanura Provinsi Papua bakal mengusung kader terbaiknya Kamasan Jakobus Komboy atau akrab disapa Jack Komboy untuk maju dalam bursa pemilihan Wali Kota Jayapura pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Pada Pilkada Kota Jayapura, kami akan mendorong dan mengusung kader terbaik Partai Hanura atas nama saudara Jack Komboy,” kata Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua, Dr Kenius Kogoya, SP, MSi di sela sela acara Sekolah Politik dan Konsolidasi Pemenangan di Hotel Mercure, Kota Jayapura, akhir pekan kemarin.

Dikatakan, Jack Komboy adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Jayapura pada periode 2024 2029, lantaran Ketua Komisi V DPR Papua itu merupakan kader mumpuni Partai Hanura, apalagi sudah 3 kali menjadi Anggota DPR Papua. Bahkan, Jack Komboy terpilih menjadi anggota DPR Papua dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Jayapura.

“Karena beliau kader terbaik dan sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak yakni 3 periode di DPR Papua,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan tolak ukur partai dan sudah saatnya menjadi orang nomor 1 di kota Jayapura. “Itu merupakan satu tolak ukur, dan sudah waktunya untuk Jack kami tarik untuk memimpin Kota Jayapura,” tegas Kenius.

Kenius meyakini bahwa Jack Komboy sangat dicintai oleh masyarakat Kota Jayapura, apalagi pecinta Persipura. “Walaupun menjadi anggota DPR selama 3 periode orangnya tidak pernah sombong, selalu mengedepankan dirinya sebagai wakil rakyat, ada bersama-sama dengan rakyat dan orangnya juga ringan tangan berbagi bersama-sama dengan masyarakat,” bebernya.

Sebagai Caleg DPR-RI, Kenius menyampaikan bahwa hingga saat ini Jack Komboy masih mencintai sepakbola.

“Jack pasti dicintai oleh masyarakat kota Jayapura, dan bisa memimpin kota Jayapura yang lebih baik, terutama bagaimana bisa membawa Persipura Jayapura kembali berjaya,” ujarnya.

Di samping itu, Jack Komboy merupakan legenda dari Tim Persipura Jayapura yang merupakan tim sepak bola kebanggaan masyarakat di Tanah Papua. “Persipura hari ini sedang mati suri. Kita butuh figur yang akan menahkodai dan membawa tim kebanggaan orang Papua untuk tetap berjaya. Oleh karena itu, kami Partai Hanura secara resmi akan mendorong saudara Jack Komboy untuk menjadi Calon Wali Kota Jayapura,” katanya.

Untuk itu, Kenius Kogoya meminta dukungan dari semua kader dan simpatisan Partai Hanura agar keinginan dan harapan Partai Hanura untuk mengusung Jack Komboy sebagai Calon Wali Kota Jayapura pada Pilkada tahun 2024 dapat tercapai dengan baik.

“Mohon dukungan semua, apa yang menjadi harapan kita, kader terbaik ini sudah layak dia harus main di kepala daerah pada Pilkada. Dia sudah 3 periode di DPR Papua. Kalau besok beliau terpilih lagi menjadi anggota DPR Papua itu periode yang keempat. Maka kita bilang sudah cukup mengabdi di DPR Papua dan kita minta untuk mengabdi yang lebih besar lagi untuk masyarakat Kota Jayapura,” ujar Kenius yang langsung disambut teriakan setuju oleh para kader dan caleg Partai Hanura.

Kenius meminta kepada para kader dan caleg Partai Hanura untuk siap bekerja dalam memenangkan Pemilu pada Februari 2024 dan Pemilu Presiden 2024. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *