Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Pelangi, Partai Gerindra Kota Jayapura Beri Makan Siang dan Minum Susu

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani saat memberikan makan siang dan minum susu kepada pelajar di Panti Asuhan Pelangi Abepura, Kota Jayapura, Selasa, 28 November 2023.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – DPC Partai Gerindra Kota Jayapura melakukan kunjungan kasih ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) atau Panti Asuhan Pelangi di Abepura, Kota Jayapura, Selasa, 28 November 2023.

Kunjungan kasih yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani ini, didampingi sejumlah pengurus dan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra Kota Jayapura.

Dalam kegiatan kunjungan kasih ini, DPC Partai Gerindra Kota Jayapura memberikan makan siang dan minum susu gratis kepada puluhan pelajar SD, SMP dan SMA yang tinggal di Panti Asuhan Pelangi Abepura ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Budi Dayani mengakui jika kunjungan ini merupakan kegiatan silaturahmi yang rutin dilakukan partainya dalam menjalin silaturahmi dengan semua stakeholder yang ada di Kota Jayapura.

Selain ityu, kata BUdi Dayani, DPC Partai Gerindra juga memiliki program pemberian makan siang dan minum susu gratis kepada para pelajar.

“Mudah-mudahan program Prabowo-Gibran berupa makan siang dan minum susu bisa tersentuh langsung kepada para pelajar ini. Harapannya, mereka dapat menerima kami dengan baik dan alhamdulillah mereka sangat senang dan antusias menerima kami,” katanya.

Yang jelas, Partai Gerindra sangat mendukung upaya untuk mendukung program nasional dalam penurunan angka staunting termasuk di Kota Jayapura.

“Ya, kalau di kotanya tidak terlalu, kemungkinan stunting itu lebih banyak terjadi di kampung-kampung, namun daknya Partai Gerindra turut serta dalam penurunan angka stunting ini,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *