Masuk DCT, Baharuddin Farawowan Bersama Timnya Gelar Ibadah Syukur

banner 120x600
banner 468x60

Ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Fien Celin Budji, S.Th bersama Persekutuan Anggota Muda dan Wanita GKI Sola Gratia Buper Waena atas ditetapkannya Baharudin Farawowan sebagai Caleg DPR RI Dapil Papua.

JAYAPURA, papuaterkini.com– Tim BF menggelar Ibadah syukuran atas ditetapkannya Baharudin Farawowan sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Papua, di Sekretariat “Rumah Suara Torang” (RST) di Waena, Heram Kota Jayapura pada Sabtu (04/11).

Ibadah syukur tersebut digelar bersama Persekutuan Anggota Muda dan beberapa perwakilan dari Persekutuan Wanita GKI Sola Gratia Buper Waena, dan dipimpin oleh Pdt. Fien Celin Budji, S.Th.

Selain Jema’at dari GKI Sola Gratia, turut hadir teman-teman dari Sahabat Baharudin Farawowan (SBF) yang mayoritas adalah Muslim.

Ketua RST, Abdul Haris Nepe mengatakan, acara syukuran ini diselenggarakan sebagai tanda suka cita atas karunia dan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana Baharudin Farawowan telah ditetapkan oleh KPU RI sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Papua.

“Ini merupakan perjuangan berat, namun dengan tekad yang kuat pantang menyerah sejak berdirinya RST hingga ditetapkannya Baharudin Farawowan sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Papua, maka Tim ini harus bekerja lebih keras agar visi misi dari Suara Torang dapat diwujudkan melalui Pemilu 2024 mendatang,” kata Haris.

Menurutnya, selain kerja keras Tim, campur tangan Tuhan selalu menyertai setiap perjuangan, sehingga disetiap tahapan penting perlu ada ucapan syukur kepada Tuhan karena sudah menyertai kerja-kerja

Haris juga berpesan, agar Tim RST kedepan bekerja lebih keras dan solid dalam setiap langkah dalam memenangkan Baharudin Farawowan menjadi Anggota DPR RI Dapil Papua.

“Kita harus bekerja keras, kerja jujur dan ikhlas untuk membangun Papua baru yang meliputi 8 Kabupaten dan 1 Kota ini. Semoga Tuhan, Alam dan Leluhur Tanah Papua memberkati kerja-kerja Tim RST untuk pemenangan Baharuddin Farawowan,” katanya.

Sekedar diketahui bahwa, sejumlah kegiatan yang digagas RST dengan jargonnya “Suara Torang Suara BF, Suara BF Suara Torang” sudah dilalui sejak beberapa bulan lalu, seperti berbagi kasih kepada masyarakat di sejumlah daerah, festival pemuda dengan berbagai lomba kreativitas bersama anak-anak SMA, menebar bantuan alat olahraga, berbagi ke seniman dan edukasi pemilu untuk masyarakat melalui platform sosial media. (ab)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *