Partai Gerindra Papua Pegunungan Bekali Caleg Strategi Pemenangan Pileg dan Pilres 2024

Ketua DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan Nathan Pahabol bersama pengurus 8 DPC dan caleg bertekad memenangkan Pemilu 2024.
banner 120x600
banner 468x60

WAMENA, Papuaterkini.com – Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024, DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Pegunungan melakukan konsolidasi dan sekaligus pembekalan terhadap calon anggota legislatif (Caleg) baik caleg untuk DPR provinsi maupun kabupaten caleg yang berlangsung di Baliem Pilamo Hotel, Wamena, Jayawijaya, Senin, 20 Nopember 2023.

Dalam konsolidasi dan pembekalan caleg yang diikuti seluruh caleg dan pengurus DPC Partai Gerindra dari 8 kabupaten se Provinsi Papua Pegunungan itu, menurut Ketua DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Nathan Pahabol, SPd, jika pihaknya memberikan pemahaman dan persiapan serta strategi pemenangan pada Pemilu tahun 2024.

“Sebelum masuk tahapan kampanye, Partai Gerindra Papua Pegunungan memberikan pembekalan terutama strategi dalam pemenangan Pemilu 2024,” kata Nathan Pahabol.

Untuk itu, DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan juga menghadirkan KPU Papua Pegunungan untuk memberikan sosialisasi terhadap semua tahapan Pemilu termasuk peraturan – peraturan dalam pesta demokrasi.

Nathan menegaskan bahwa dalam konsolidasi itu, seluruh caleg dan pengurus serta kader Partai Gerindra di Papua Pegunungan sudah sepakat untuk memenangkan Partai Gerindra di Papua Pegunungan untuk merebut posisi unsur pimpinan dewan.

“Kami juga bertekad untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Papua Pegunungan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *