KPU Papua Bintek Untuk Seluruh PPD Kabupaten dan Kota

banner 120x600
banner 468x60

Abdul Hadi, Devisi SDM Sosdiklih dan Parmas KPU Papua (tengah) Wakapolda Papua, Brigjend. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin dan Krispus Kambuaya Kabag SDM dan Hukum.

Jayapura, PapuaTerkini com– Komisi Pemilihan Umum provinsi Papua menggelar Bimbingan Teknis bagi Anggota PPD (Panitia Pemilihan Distrik) kabupaten/kota se Papua dan Anggota KPU kabupaten dan kota Devisi SDM.

Kegiatan tersebut berlangsung di wisma Atlit Mandala kota Jayapura, selama tiga hari dan berakhir pada 5 Desember 2024. Dengan diikuti peserta sebanyak 487 orang dari 526 seluruh anggota PPD.

Abdul Hadi, Devisi SDM Sosdiklih dan Parmas KPU Papua mengatakan bahwa bimbingan teknis ini sangat penting bagi seluruh anggota PPD kabupaten dan kota se Papua guna menunjang tugas dan wewenang serta kewajiban PPD dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

“Saya mengharapkan dalam Bintek ini semua peserta dapat memahami dalam menjalankan tugas dan wewenangnya di lapangan sehingga sesuai dengan mekanisme dan peraturan tentang kepemiluan” kata Abdul.

Menurutnya, materi yang di sampaikan dalam Bimtek ini seputar tugas wewenang dan kewajiban Panitia Pemilihan Distrik.

Abdul Hadi dalam Bintek tersebut bersama Wakapolda Papua, Brigjend. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin dan Krispus Kambuaya selaku Kabag SDM dan Hukum.

Yang terpenting menurut Abdul Hadi adalah jajaran PPD bersinergi dalam menjalankan tugas serta membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan KPU Papua jika mendapatkan kendala-kendala yang mungkin saja terjadi di lapangan.(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *