Temu Relawan Calon DPD RI, H.Kumar, Komitmen Memperkokoh Perjuangan Bersama

banner 120x600
banner 468x60

H. Kumar, S.Ag, SH, MH, calon anggota DPD-RI Dapil Papua nomer urut 5

JAYAPURA, PapuaTerkini.com– Silaturahmi dan temu relawan calon anggota DPD Papua, Sahabat H. Kumar, S.Ag, SH, MH berlangsung di kediaman H. Jabbar di Jalan Kali Acai, Sabtu (23/12).

Temu relawan ini bertujuan untuk saling mengenal dan memperkokoh perjuangan bersama mengantarkan sahabat Kumar menuju Senayan.

H. Kumar tentu tidak bisa berjuang sendiri, namun dukungan dan support dari seluruh rakyat yang digerakkan oleh para relawan yang tersebar di 9 kabupaten dan kota di Papua akan sangat bisa menjadikan dirinya menemukan jalan lebar menjadi senator yang akan membawa aspirasi rakyat Papua di pusat.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua telah menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) untuk anggota DPD RI dari wilayah paling timur indonesia ini yaitu 11 orang untuk berjuang pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang. Nama H. Kumar sendiri berada di nomer urut 5.

“Pertemuan relawan ini untuk saling mengenal dan memperkokoh perjuangan bersama. Saya siap mewakafkan jiwa dan raga saya untuk kemajuan dan membangun kesejahteraan rakyat di tanah Papua. Dan yang tidak kalah penting adalah dukungan dan doa restu masyarakat yang berada di 9 kabupaten dan kota di Papua” kata H. Kumar.

Dari sebelas calon anggota DPD-RI dari Papua tersebut semuanya para calon senator baru alias tidak ada incumben. Sekedar diketahui, dikutip dari laman DPD RI, para anggota DPD RI periode 2019-2024 dari Provinsi Papua yang menjabat saat ini adalah Yorrys Raweyai, Otopianus P. Tebai, Helina Murib, dan PDT. Ruben Uamang,(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *