Safari Natal ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Yunus Wonda Serahkan Bantuan 4 Ton Beras

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH menyerahkan bantuan kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Frangklin E Wahey dalam Safari Natal.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH kembali melakukan Safari Natal dengan mengunjungi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura yang terletak di Hawai, Sentani, Selasa, 19 Desember 2023.

Dalam kunjungan ini, Plt Ketua Partai Demokrat Papua Yunus Wonda disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura, Frangklin E Wahey bersama jajaran pengurus dan para calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, Yunus Wonda menyerahkan bantuan sebanyak 4 ton beras dan 200 karton soft drink masing-masing untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura 2 ton beras dan 100 karton soft drink dan untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten Sarmi 2 ton beras dan 100 karton soft drink untuk diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Yunus Wonda yang juga Wakil Ketua I DPR Papua ini, sempat meninjau langsung Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura ini. Apalagi, sekretariat ini merupakan kantor yang baru ditempati oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH foto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Jayapura dan Sarmi dalam acara Safari Natal, Selasa, 19 Desember 2023.

Plt Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Dr Yunus Wonda, SH, MH mengatakan jika Safari Natal ini, selain menyerahkan bantuan kasih kepada masyarakat yang membutuhkan yang akan didistribusikan melalui DPC Partai Demokrat, sekaligus mengecek kesiapan Partai Demokrat di tingkat kabupaten menghadapi Pemilu 2024.

“Kami harap DPC yang akan mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan ketika menghadapi hari raya Natal,” kata Yunus Wonda.

Yunus berpesan kepada pengurus, kader dan caleg untuk terus bekerja secara nyata di tengah tengah masyarakat, lantaran masyarakat tidak butuh janji-janji. “Rakyat tidak butuh janji, tapi kerja nyata kita. Apalagi, Demokrat memiliki target untuk meraih kursi,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *