Jhony Banua Rouw Optimis Terpilih Kembali Anggota DPR Papua

Jhony Banua Rouw.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Jhony Banua Rouw, SE mengaku yakin akan kembali duduk sebagai Anggota DPR Papua setelah meraih suara signifikan dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024.

Untuk itu, Jhony Banua Rouw yang saat ini menjabat Ketua DPR Papua ini, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Papua yang telah menjaga daerah ini menjadi tanah yang aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat Papua yang telah menjaga tanah Papua aman dan damai dalam melaksanakan Pemilu 2024. Mari kita terus jaga sampai dengan perhitungan suara selesai,” katanya.

“Secara pribadi, saya juga menyampaikan terimakasih untuk semua masyarakat Papua khususnya yang telah memberikan kepercayaan, memberikan suara dan mendukung kami memilih Partai NasDem dimana saja, yang lebih khusus di Kota Jayapura terutama di Dapil I Papua yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saya, sehingga data yang masuk ke kami, saya mendapatkan dukungan suara signifikan, meski dapil baru saya, bisa dipastikan bahwa saya bisa kembali menjadi anggota DPR Papua,” sambungnya.

Menurutnya, hal itu tak terlepas dari dukungan doa dari masyarakat, kerjasama tim dan kepercayaan dari masyarakat dengan memberikan suaranya.

Sekadar diketahui, Jhony Banua Rouw merupakan calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai NasDem nomor urut 1 di Dapil 1 Papua yang meliputi Distrik Abepura, Heram dan Muaratami, Kota Jayapura, Provinsi Papua. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *