Malaikat Siap Menangkan Prabowo Gibran di Tanah Papua

Ketua Relawan Gibran Center Papua Malaikat Alfius Tabuni Dawir.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto–Gibran Rakabuming Raka pada ajang Pilpres tahun 2024 terus mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari tokoh Papua, Malaikat Alfius Tabuni Dawir.

Pria yang juga menjadi Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Papua (FPKP) ini berjanji akan mengajak masyarakat Papua untuk memilih dan memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Malaikat Alfius Tabuni Dawir yang beberapa waktu lalu dilantik sebagai Ketua Relawan Gibran Center Provinsi Papua ini menargetkan untuk meraih suara kemenangan di Tanah Papua.

“Saya optimis Kepala Suku 5 wilayah adat Papua bisa mengajak masyarakat adat untuk pilih Prabowo -Gibran, meneruskan program-program Pak Presiden Jokowi menjadikan Papua maju, mandiri dan sejahtera,” kata Malaikat di Sekretariat Gibran Center Papua, Kota Jayapura, Senin, 5 Februari 2024.

Malaikat mengatakan, program Prabowo-Gibran sudah searah dengan pemerintahan Presiden Jokowi. Dengan keberlanjutan itu, Prabowo-Gibran diyakini akan memberi perhatian lebih kepada SDM wilayah, terutama kaum milenial.

“Saya akan mengajak semua masyarakat adat 5 wilayah Papua yakni Tabi, Saereri, Laapago, Meepago dan Ha Anm untuk bersama-sama memilih Prabowo-Gibran pada pemilu 14 Februari nanti,” tegasnya.

Malaikat mengakui jika Prabowo – Gibran adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia dalam lima tahun ke depan. Apalagi, Prabowo disebut sosok yang tegas dan sangat peduli terhadap rakyat.

“Jadi, Prabowo orang yang tepat memimpin bangsa besar ini dalam lima tahun ke depan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *