Jelang Idul Fitri, Bank Mandiri Region XII Papua Siapkan Uang Tunai Rp 823 Miliar

RCEO Bank Mandiri Region XII Papua, Wisnu Jatmiko bersama jajaran foto bersama insan pers usai buka puasa bersama.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Bank Mandiri Region XII Papua telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 823 miliar untuk melayani kebutuhan nasabah dan masyarakat.

Regional CEO Bank Mandiri Region XII Papua, Wisnu Jatmiko mengakui, alokasi uang tunai yang dipersiapkan menghadapi Lebaran tahun ini, meningkat sekitar 3,5 persen dari periode bulan normal. Pada kondisi normal kebutuhan uang tunai nasabah Bank Mandiri melalui channel kantor Cabang dan ATM sebesar Rp 745 miliar.

Dikatakan, pada libur bersama Lebaran tanggal 6 April 2024 sampai dengan 16 April 2024, Bank Mandiri Region XII Papua juga akan mengoperasikan sejumlah cabang secara bergilir untuk melayani setoran delivery order BBM/non-BBM dari SPBU-SPBU dan layanan customer service terbatas yang berjumlah 11 cabang secara bergantian pada tanggal yang telah ditentukan.

“Sedangkan untuk kebutuhan transaksional, masyarakat dapat memanfaatkan Super Apps Livin’ dan Kopra by Mandiri yang kini telah mampu memenuhi berbagai kebutuhan seperti buka tabungan, satu akun untuk semua tabungan, quick pick, cek saldo dan top up otomatis e-wallet, tarik tunai tanpa kartu, Mandiri Tabungan Rencana (MTR) dan deposito, Quick Response (QR) payment dan smart reminder.

Lebih lanjut, Bank Mandiri juga telah mengantisipasi puncak transaksi nasabah di ATM maupun EDC pada Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

“Saat ini, total ATM Bank Mandiri yang beroperasi tercatat sebanyak 256 mesin ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia. Serta didukung oleh Agen 88 sebanyak 1.228 Agen yang Tersebar di 6 Provinsi yang ada,” katanya di sela sela acara Buka Puasa Bersama Insan Pers di Kota Jayapura, Selasa, 2 April 2024.

Menurutnya, untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan sekaligus menyambut Lebaran itu, Bank Mandiri juga mengadakan Program Promo Belanja dan kegiatan Ramadan yang telah disiapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah Bank Mandiri, dengan berbagai promo Bank Mandiri tersebut.

“Kami berharap masyarakat tertarik untuk dapat menikmati berbagai manfaat program dan merasakan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan bersama Bank Mandiri,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *