9 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya Daftar di PDI Perjuangan Papua

Ketua Tim 8 Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Papua, Danny D Tamboto bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Silvia Chritin Fofid.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Sebanyak 9 orang kandidat telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Raya di DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua hingga penutupan pendaftaran, Kamis, 2 Mei 2024.

“Dari 9 kandidat bakal calon kepala daerah yang mendaftar itu, ada 7 bakal calon bupati dan 2 bakal calon wakil bupati. Hampir semua mendaftar di DPD, hanya 2 bakal calon bupati dan 1 bakal calon wakil bupati mendaftar di DPC PDI Perjuangan Mamberamo Raya,” ungkap Ketua Tim 8 Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Danny D Tamboto didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mamberamo Raya, Silvia Christin Fofid, Kamis, 2 Mei 2024.

Ke 7 bakal calon Bupati Mamberamo Raya itu, diantaranya Alfons Sesa, Pdt Mozes Tibotai, Ardiyanus Manemi, Terry Levin, Marthen Tukeji, Stevanus Soromaja dan Ever Mudumi. Sedangkan, 2 calon wakil bupati Mamberamo Raya, yakni Dr Raflus Doranggi dan Dominggus May.

Diakui, khusus Kabupaten Mamberamo Raya, DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua secara khusus membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Serentak tahun 2024, sekaligus mempermudah mereka dalam melakukan pendaftaran.

Apalagi, lanjut Danny Tamboto, jika untuk di Kabupaten Mamberamo Raya memang terkendala transportasi dan komunikasi, sehingga pihaknya mengarahkan kepada calon untuk mendaftar di DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua. Namun demikian, memang ada beberapa kandidat yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan Mamberamo Raya.

“Kami tentu tidak ingin mempersulit bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah di Kabupaten Mamberamo Raya ini. Apalagi, disana memang terkendala transportasi dan komunikasi,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *