Abisai Rollo Daftar Balon Walikota Jayapura di PKS

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayaprua, Syamsir Husein mewakili Abisai Rollo mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di DPD PKS Kota Jayapura, Senin, 6 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Abisai Rollo mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura yang terletak di Jalan Guru LPMP, Kotaraja, Abepura, Senin, 6 Mei 2024.

Hanya saja, Abisai Rollo yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura ini, tidak datang sendiri mengambil formulir pendaftaran, tetapi diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Sjamsir Husein bersama pengurus Partai Golkar, Yuli Rahman dan Ahmad Sujana.

Ia merupakan kandidat bakal calon Walikota Jayapura yang kelima mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura pada Pilkada Serentak tahun 2024.

“Bapak Abisai Rollo merupakan kandidat kelima,” kata Sekretaris DPD PKS Kota Jayapura, Burhanudin didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Jayapura, Abdul Naim ketika menerima tim Abisai Rollo ini.

Usai mengambil formulir, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Sjamsir Husein mengakui jika pihaknya datang ke DPD PKS Kota Jayapura, selain mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura, juga sekaligus silaturahmi.

“Karena ini perintah partai. Kita jalani tugas untuk mengambil formulir pendaftaran sekaligus silaturahmi,” kata Sjamsir.

Diakui, jika Abisa Rollo telah mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jayapura di 9 partai, diantaranya Partai Hanura, Partai Gerindra, PPP, Perindo, PKS, PAN dan lainnya. “Kemungkinan kita akan ke partai lain. Semakin banyak, semakin baik,” ujarnya.

Sjamsir berharap bahwa PKS dengan 4 kursi dapat memberikan dukungan kepada bakal calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo. “PKS bersama kita kan sudah sama-sama lah. Harapannya PKS bisa sama-sama dengan kita. Bukan karena 4 kursinya, tapi memang PKS partai yang luar biasa dan militan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *