Abisai Rollo Resmi Daftar Balon Walikota Jayapura di PDI Perjuangan dan Partai Hanura

Abisai Rollo diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein menyrahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota kepada DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Rabu, 8 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Abisai Rollo resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Walikota Jayapura setelah mengembalikan formulir pendaftaran di Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Rabu, 8 Mei 2024.

Hanya saja, Abisai Rollo tidak hadir langsung menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura itu, tetapi diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein.

“Kita kemarin sudah mengambil formulir pendaftaran dan Rabu, 8 Mei 2024, kita mengembalikan berkas pendaftaran bapak Abisai Rollo sebagai bakal calon Walikota Jayapura di PDI Perjuangan,” kata Syamsir Husein kepada wartawan.

Selain ke PDI Perjuangan, ujar Syamsir, tim Abisai Rollo juga mendaftar di DPC PPP dan Partai Hanura. “Ya, kami berharap dalam beberapa hari ke depan, semua partai sudah kita masuki,” harapnya.

Syamsir mengungkapkan jika bakal calon Walikota Jayapura Abisai Rollo sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Partai Demokrat, PKB, PAN dan PDI Perjuangan.

Abisai Rollo diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura kepada Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC Partai Hanura Kota Jayapura, Rabu, 8 Mei 2024.

“Jadi, sudah 10 partai kami sebagai tim bapak Abisai Rollo mengambil formulir pendaftaran. Kita harap dukungan dari partai, bila perlu dari semua partai. Untuk itu, kita bersilaturahmi ke semua partai. Semoga saja mendapat respon positif, sehingga kita bisa bekerjasama,” imbuhnya.

Setelah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein juga menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura ke Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC Partai Hanura Kota Jayapura.

“Ya, tadi kami mewakili bapak Abisai Rollo sudah serahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di Partai Hanura,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Yakob Feky Balubun mengungkapkan hingga kini sudah ada 8 bakal calon Walikota yang mengembalikan berkas.

Ketujuh balon walikota itu, diantaranya Frans Pekey, Musa Yan Jouwe, Hanok Wambukomo, Robert Awi – H Mansur, Christian Ireew, Aloysius Giyai, Jhony Banua Rouw dan Abisai Rollo. “Sedangkan, bakal calon wakil walikota yang mengembalikan berkas itu, Surya Ibrahim Basri Syafaat, Reza Kaitam dan H Mansur yang berpasangan dengan Robert Awi,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *