Befa Jigibalom, Ones Pahabol dan Usman Wanimbo Daftar Bacagub di Partai Gerindra Papua Pegunungan

Tim dari Befa Jigibalom mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Papua Pegunungan di DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tiga kandidat bakal calon Gubernur Papua Pegunungan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Papua Pegunungan di DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan.

Hanya saja, ketiganya tidak datang langsung mengambil formulir, tetapi diwakili timnya mengambil formulir di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Jumat, 3 Mei 2024.

“Untuk bakal calon Gubernur yang sudah mengambil formulir pendaftaran itu, Befa Jigibalom, Ones Pahabol dan Usman Wanimbo,” kata Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Axel Pratama.

Untuk wakilnya, diakui Axel, jika ketiganya belum mencantumkan nama calon wakil gubernur yang akan mendampingi mereka saat pengambilan formulir pendaftaran.

“Untuk bakal calon wakil gubernur, sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” ungkap Axel Pratama.

Befa Jigibalom diketahui mengambil formulir pendaftaram pada hari pertama pembukaan 30 April 2024. “Sebenarnya, pak Ones Pahabol timnya datang di hari pertama, namun karena kekurangan administrasi, makanya beliau datang mengambil formulir pendaftaran di hari ketiga,” jelasnya.

Sementara itu, pendafaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPD Partai Gerindra Papua tengah, sudah 20 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kota Jayapura. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *