Daftar Balon Walikota di Perindo dan PPP, Abisai Rollo Ingin Rangkul Semua Partai

Abisai Rollo diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein dan pengurus menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon walikota kepada Ketua DPC PPP Kota Jayapura, Muhammad Said, Jumat, 10 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo resmi mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jayapura, setelah mengembalikan berkas pendaftaran di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan DPD Partai Perindo Kota Jayapura, Jumat, 10 Mei 2024.

Hanya saja, Abisai Rollo yang masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Jayapura ini, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Jayapura itu, diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein, Ketua Harian Ahmad Sujana dan sejumlah pengurus Partai Golkar.

Abisai Rollo diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein bersama pengurus menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura kepada Ketua DPD Partai Perindo Kota Jayapura, Syahrir Hasan, Jumat, 10 Mei 2024.

“Hari ini, kami mengembalikan berkas pendaftaran bapak Abisai Rollo sebagai bakal calon walikota di Perindo dan PPP,” kata Syamsir Husein kepada Papuaterkini.com.

Diakui, jika Abisai Rollo melalui tim telah menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura total sudah 9 partai politik. Sebab, Partai Golkar ini berkoalisi dengan semua partai politik.

“Nah, ini menarik bahwa memang kalau mau menang dan mau menjadi walikota, semua harus dirangkul, kerjasama dengan semua partai yang ada, itu menuju kemenangan semakin mudah ketimbang kita pilih-pilih partai. Itu tidak usahlah, kita sekaligus bersilaturahmi dengan semua partai, karena masih momentum pasca Lebaran,” ujarnya.

Apalagi, imbuh Syamsir Husein, dengan silaturahmi dengan semua partai politik dan stakeholder itu, sekaligus berdiskusi dan menyamakan persepsi untuk membangun Kota Jayapura ke depan lebih baik lagi. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *