Dapat Dukungan Maju Calon Wali Kota Jayapura, JBR Sampaikan Terimakasih

Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw, SE saat melakukan reses di Lingkaran Abepura, Kamis, 23 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Banyaknya aspirasi dan dukungan untuk maju dalam Pilkada Kota Jayapura maupun Provinsi Papua, tampaknya diapresiasi oleh Ketua DPR Papua, Jhony Banua Rouw, SE.

Bahkan, dalam kegiatan reses di Lingkaran Abepura maupun Balai Pertemuan APO Kali, sejumlah warga tiba-tiba menyampaikan aspirasi, dukungan dan doa kepada Jhony Banua Rouw untuk maju dalam Pilkada Kota Jayapura.

Menanggapi aspirasi dan dukungan untuk maju dalam Pilkada itu, Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw, SE menyampaikan terimakasih atas aspirasi itu.

“Adanya banyak dukungan dan permintaan dari masyarakat, ada yang minta saya untuk maju di Pilkada sebagai Gubernur dan ada yang minta sebagai Wali Kota Jayapura, itu semua aspirasi yang disampaikan dan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat yang diberikan kepada saya,” kata Jhony Banua Rouw usai reses, Kamis, 23 Mei 2024.

Yang jelas, JBR, sapaan akrabnya yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kota Jayapura ini, mengakui jika ia memang sudah berkomitmen untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Jayapura pada Pilkada Serentak 2024.

“Semoga apa yang disampaikan masyarakat dan dukungan doa itu, saya bisa maju di Kota Jayapura,” imbuh politisi Partai NasDem ini.

Diketahui, Jhony Banua Rouw telah mendaftar di sejumlah partai politik sebagai bakal calon Wali Kota Jayapura, diantaranya di PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Perindo dan lainnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *