Giliran BTM Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur di Partai Perindo

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Papua Yakobus Wally menyerahkan formulir pendaftaran kepada tim Benhur Tomi Mano, Sabtu, 4 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com -Setelah sebelumnya dua kandidat mendaftar bakal calon Gubernur Papua di DPW Partai Perindo Provinsi Papua, maka Sabtu, 4 Mei 2024, giliran Benhur Tomi Mano mengambil formulir pendaftaran.

Hanya saja, BTM, sapaan akrab dari Mantan Walikota Jayapura dua periode ini, tidak datang sendiri mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur, tetapi diwakili oleh timnya.

“Ya, pak Benhur Tomi Mano sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Papua melalui timnya. Berarti, sampai saat ini, sudah ada 3 bakal calon gubernur yang mendaftar di Perindo,” kata Wakil Ketua DPW Partai Perindo Papua, Yakobus Wally ketika dikonfirmasi Papuaterkini.com.

Sedangkan, untuk posisi bakal calon Wakil Gubernur Papua, hingga saat ini, ungkap Jack Wally, sapaan akrabnya, belum ada yang mendaftar.

Yang jelas, Jack Wally, Partai Perindo terbuka untuk umum, sehingga siapa saja putra-putri terbaik Papua bisa mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua. 

“Kami mendapatkan 3 kursi DPR Papua, tentu butuh koalisi dengan partai lain untuk membangun Papua ini,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk bakal calon Bupati Jayapura, yang mengambil formulir pendaftaran adalah Jan Jap Ormuseray. Sedangkan, bakal calon Bupati Mamberamo Raya yang mengambol adalah Didimus M Saworo. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *