Giliran Jhon Tabo Daftar Bakal Calon Gubernur Papua Pegunungan di Partai Gerindra

Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Axel Pratama menyerahkan formulir peendaftaran kepada Jhon Tano diwakili timnya. (istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Jika sebelumnya tiga kandidat telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Papua Pegunungan, diantaranya Befa Jigibalom, Ones Pahabol dan Usman Wanimbo, maka giliran Jhon Tabo yang mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan yang dipusatkan di DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Sabtu, 4 Mei 2024.

Hanya saja, Jhon Tabo tidak datang sendiri mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Papua Pegunungan tersebut, namun diwakili oleh timnya.

“Ya, bapak Jhon Tabo telah mengambil formulir pendaftaran diwakili timnya,” ungkap Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan, Axel Pratama kepada Papuaterkini.com, Sabtu, 4 Mei 2024.

Dengan demikian, kata Axel Pratama, hingga kini sudah ada 4 kandidat bakal calon Gubernur Papua Pegunungan yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

Bahkan, diakui Axel Pratama, sudah ada kandidat bakal calon Gubernur Papua Pegunungan yang telah mengembalikan berkas pendaftaran di Partai Gerindra.

“Yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran, yang pertama bapak Usman Wanimbo, kemudian Sabtu, 4 Mei 2024 hari ini yang mengembalikan berkas yakni bapak Befa Yigibalom dan Ones Pahabol,” ujarnya.

Axel Pratama menambahkan jika DPD Partai Gerindra Papua Pegunungan telah membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Papua Pegunungan dan Wakil Gubernur Papua Pegunungan serta Bupati dan Wakil Bupati sejak 30 April sampai 10 Mei 2024 yang dipusatkan di DPC Partai Gerindra Kota Jayapura, Bucen Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

“Kami secara terbuka membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di Papua Pegunungan. Siapa saja boleh mendaftar,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *