Hengky Heselo: Siapa Saja yang Berniat Gagalkan Pilkada, Silahkan Ditindak

Tokoh Masyarakat Jayawijaya, Hengky Heselo.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tokoh Masyarakat Jayawijaya, Hengky Heselo meminta masyarakat wilayah Pegunungan untuk turut serta mensukseskan Pemilukada yang akan berlangsung beberapa bulan ke depan.

“Masyarakat menjadi kunci sukses terselenggaranya Pemilu. Maka dari itu mari kita jaga agar pemilu berjalan sukses dan menyalurkan suaranya pada Pilkada dengan baik,” katanya, Sabtu, 18 Mei 2024.

Sebab, kata Hengky Heselo, semua warga negara memiliki hak yang sama untuk menyalurkan dukungannya melalui pemilu.

Menurutnya, berbeda pilihan merupakan hal yang wajar, namun jangan karena perbedaan pilihan itu, bisa membuat kegaduhan yang mengganggu keamanan dan ketertiban, apalagi memecahkan belah persaudaraan.

“Siapa menang, siap kalah itu biasa dalam satu pertandingan. Siapa pun dia yang terpilih adalah Putra terbaik Papua yang akan membangun, terlebih khusus di Pegunungan,” tandasnya.

Hengky Heselo berharap aparat keamanan dapat bertindak tegas kepada oknum-oknum yang akan mengacaukan, apalagi mengagalkan agenda lima tahunan yang akan datang ini.

“Bapak-bapak, kalau ada yang buat kacau, silahkan tindak sesuai hukum yang ada. Intinya kami masyarakat gunung sangat cinta damai,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *