Jhony Banua Rouw Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Jayapura di PDI Perjuangan

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Yakob Fecky Balubun menyerahkan formulir kepada tim dari Jhony Banua Rouw, SE, Sabtu, 4 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pemilihan Walikota Jayapura tampaknya menarik sejumlah tokoh di Papua untuk meramaikan bursa Pilkada Serentak tahun 2024. Bukan hanya dari kalangan birokrat, tokoh masyarakat dan politisi yang tertarik mendaftar melalui DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura tersebut.

Bahkan, Jhony Banua Rouw, SE, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua ini, tampaknya ingin bertarung dalam bursa Pemilihan Walikota Jayapura dengan mendaftar ke Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura.

Hanya saja, Jhony Banua Rouw yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPR Papua ini, tidak datang sendiri, tetapi mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura yang terletak di Entrop, Jayapura Selatan, Sabtu, 4 Mei 2024.

“Ya, beliau (Jhony Banua Rouw) diwakili timnya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura periode 2024-2029,” ungkap Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura ketika dikonfirmasi Papuaterkini.com, Sabtu, 4 Mei 2024.

Fecky Balubun menambahkan, jika dari 10 bakal claon Walikota dan Wakil Walikota Jayapura yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran diantaranya Frans Pekey, Musa Youwe dan Alosiyus Giyai, Hanok Wambukomo, Christian Ireew, Roberth Awi yang berpasangan dengan H Mansyur dan Reza Kaitam.

“Jadi, baru 7 kandidat yang mendaftar secara resmi. Yang belum mengembalikan berkas, memang kami sudah komunikasi dan mereka dalam waktu dekat akan mengembalikan berkas,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *