Junaedi Rahim Ambil Formulir Bakal Wakil Walikota Jayapura di PKS

Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Jayapura, Abdul Naim menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota Jayaprua kepada H Ir Junaedi Rahim, IAI diwakili tim, Sabtu, 11 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ir H Junaedi Rahim, IAI mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Jayapura di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura, Sabtu, 11 Mei 2024.

Junaedy Rahim yang juga Anggota DPR Papua ini, tidak datang sendiri mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota, tetapi diwakili oleh timnya.

Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota DPD PKS Kota Jayapura, Abdul Naim mengakui jika memang tim dari Junaedi Rahim telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota.

“Untuk hari, Sabtu, 11 Mei 2024, ada satu lagi kandidat bakal calon wakil walikota yang mendaftar atas nama H Ir Junaedi Rahim. Jadi, tadi beliau diwakili timnya 2 orang yang memang diperintahkan oleh pak Junaedi Rahim untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota,” kata Abdul Naim.

Hingga H-3 penutupan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota yang sudah mendaftar di PKS Kota Jayapura, untuk kandidat bakal calon walikota sudah ada 7 kandidat, sedangkan untuk bakal wakil walikota ada 3 kandidat.

Ketujuh kandidat bakal calon walikota itu, diantaranya Letkol Christian Ireew, Drs Hanok Wambukomo, MM, Dr MMusa Yan Jouwe, SH, MSi, Jhony Banua Rouw, SE, Abisai Rollo,  Frans Pekey dan Robert Awi – H Mansur.

Sedangkan, bakal calon wakil walikota diantaranya Dr Ir H Marsudi, H Darwis Massi, SE dan H Ir Junaidi Rahim.

“Yang sudah mengembalikan berkas pendaftaran yakni Jhony Banua Rouw dan H Marsudi. Infonya, sore ini pak Frans Pekey mengembalikan berkas,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *