Launching Pilkada 2024, DPW PKS Papua Buka Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua

Ketua DPW PKS Papua, Suherman, SH.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Papua, Suherman, SH secara resmi melaunching Dimulainya Tahap Pilkada di Provinsi Papua disela-sela acara Halal bi Halal DPW PKS Papua di Hotel Horison Kotaraja, Abepura, Minggu, 5 Mei 2024.

Untuk itu, DPW PKS Provinsi Papua membuka pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua di Sekretariat DPD PKS Provinsi Papua di Buncen Entrop, Jayapura Selatan, 6 – 13 Mei 2024.

“Khususnya kami di provinsi buka pendaftaran mulai Senin besok, sebagai tahapan pertama untuk Pilkada,” kata Suherman.

Suherman menegaskan bahwa pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua ini, terbuka untuk umum, sehingga dapat mendaftar secara resmi di Tim Penjaringan di DPW PKS Papua.

“Jadi, ini terbuka untuk siapa saja yang ingin mendaftar bakal calon Gubernur maupun Wakil Gubernur Papua. Sebab, partai ini juga terbuka untuk siapa saja, maka putra-putri terbaik Papua silahkan mendaftar di PKS,” ujarnya.

Apalagi, imbuh Suherman, PKS dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 lalu, mendapatkan 3 kursi DPR Papua, sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.

“PKS tentu terbuka untuk berkoalisi dengan partai manapun untuk dapat mengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua. PKS dengan 3 kursi bisa melengkapi dan kami siap berkoalisi demi kebaikan Papua ke depan,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *