Maju Bakal Calon Wakil Wali Kota Jayapura, Heri Suprayitno Daftar di PKS

Heri Suprayitno mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota Jayapura di Tim Penjaringan DPD PKS Kota Jayapura, Sabtu, 11 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura, Heri Suprayitno resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura di Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Jayapura, Sabtu, 11 Mei 2024.

Heri Suprayitno yang datang mengenakan baju batik ini, langsung diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Jayapura, Lina Marlina dan Sekretaris Tim, Abdul Naim.

“Saya mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon wakil wali kota,” kata Heri Suprayitno.

Kader PKS ini mengaku jika memang ada desakan aspirasi dari masyarakat untuk maju dalam bursa pemilihan wali kota dan wakil wali kota Jayapura pada Pilkada Serentak 2024.

“Ya, ada desakan dari masyarakat yang meminta saya maju sebagai bakal calon wakil wali kota,” ujarnya.

Untuk itu, ia berencana akan segera mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon wakil wali kota itu pada Senin, 13 Mei 2024, tepat hari terakhir pendaftaran ditutup.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPD PKS Kota Jayapura, Abdul Naim membenarkan jika Heri Suprayitno telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota.

“Jadi, pak Heri Suprayitno merupakan bakal calon wakil wali kota Jayapura kelima yang mengambil formulir pendaftaran,” katanya.

Sebelumnya, bakal calon wakil wali kota yang telah mengambil formulir pendaftaran yakni Marsudi, H Muhammad Darwis Massi,  H Junaedi Rahim dan H Mansur. H Mansur ini satu paket dengan bakal calon wali kota Robert Awi.

Sedangkan, bakal calon wali kota yang telah mengambil formulir pendaftaran diantaranya Letkol Christian Ireew, Musa Yan Jouwe, Hanok Wambukomo, Jhony Banua Rouw, Frans Pekey dan Robert Awi – H Mansur. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *