Maju di Pilbup Keerom, Henry Borotian Ikuti Fit and Propertest Partai Perindo

Dr Henry L Borotian, SKM, MM bakal calon Bupati Keerom foto bersama Ketua DPW Partai Perindo Papua, dr Raflus Doranggi dan tim panelis dalam fit and propertest, Sabtu, 25 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Dr Henry L Borotian, SKM, MM komitmen untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Keerom periode 2024 – 2029 dalam Pilkada Serentak tahun 2024.

Henry Borotian sudah mendaftar di sejumlah partai politik. Bahkan, sudah mengikuti fit and propertest di DPD PDI Perjuangan beberapa waktu lalu dan di DPW Partai Perindo Provinsi Papua pada Sabtu, 25 Mei 2024.

“Saya maju di Pilbup Keerom ini, dari 10 partai di Keerom, saya sudah mendaftar di 7 partai,” kata Henry Borotian usai mengikuti fit and propertest DPW Partai Perindo Papua di salah satu hotel di Kota Jayapura.

Ketujuh partai itu, diantaranya Partai NasDem, Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PDI Perjuangan dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Gerindra.

Henry Borotian berharap partai-partai itu memberikan dukungan kepadanya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Serentak di Kabupaten Keerom.

Soal fit and propertest di DPW Partai Perindo Provinsi Papua, Henry Borotian mengakui berjalan dengan lancar, sesuai yang diharapkan.

“Pertanyaan-pertanyaannya dari panelis sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Keerom. Kami juga merasa ini menjadi satu masukan dan juga dari tim penguji, sehingga ketika saya diberikan kesempatan menjadi pemimpin di Keerom, maka apa yang disampaikan harus kita lakukan sesuai dengan visi dan misi,” ujarnya.

Henry Borotian berharap Partai Perindo memberikan dukungan untuk mengusungnya sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Keerom.

“Kami harap dengan fit and propertest ini, bisa menyakinkan Partai Perindo untuk memberikan rekomendasi B1KWK kepada saya, termasuk ketika fit and propertest di PDI Perjuangan kemarin, juga memberikan rekomendasi kepada kami,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *