Musa Jouwe Daftar Balon Walikota Jayapura di PSI dan PKS

Bakal Calon Walikota Jayapura Musa Yan Jouwe diwakili tim mengambol formulir pendaftaran di DPD PKS Kota Jayapura, Senin, 6 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com –  Dr Musa Yan Jouwe, SH, MSi tampaknya semakin siap untuk maju dalam bursa Pemilihan Walikota (Pilwakot) Jayapura tahun 2024. Setelah mendaftar di 5 partai politik, Musa Yan Youwe kini mendaftar di PSI dan PKS Kota Jayapura.

Untuk itu, Musa Yan Jouwe kini mendaftar di DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura, Senin, 6 Mei 2024. Hanya saja, kali ini Musa Jouwe tidak bisa datang sendiri mengambil formulir, tetapi diwakili oleh timnya.

“Tadi, kami mewakili bapak Musa Jouwe mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di PSI dan PKS,” kata Nicolas Jouwe, Tim Pemenangan Musa Jouwe usai pengambilan formulir pendaftaran di PKS yang terletak di Jalan Guru LPMP, Kotaraja, Abepura ini.

“Biasanya beliau sendiri yang mengambil formulir atau mengembalikan berkas, tapi karena beliau diluar kota, sehingga meminta kami untuk mengambil formulir di PSI dan PKS,” sambungnya.

Musa Yan Jouwe diwakili tim mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Jayapura di DPC PSI Kota Jayapura, Senin, 6 Mei 2024.

Nicolas mengharapkan partai partai yang sudah mengambil formulir dan mengembalikan berkas pendaftaran, dapat memberikan masukan untuk kandidat bakal calon wakil walikota yang akan mendampingi Musa Jouwe maju dalam konstestasi politik Pilwakot Jayapura ke depan.

Diketahui, dalam pemilu legislatif lalu, PKS mendapatkan 4 kursi DPRD Kota Jayapura, sedangkan PSI mendapatkan 2 kursi DPRD Kota Jayapura. Tentu, bagi Musa Jouwe, kedua partai ini sangat strategis untuk dapat mengusungnya maju dalam bursa Pilwakot Jayapura pada November 2024 mendatang.

Sebelumnya, Musa Jouwe telah mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jayapura di DPC PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Demokrat, Parkati Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai NasDem. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *