Reza Kaitam Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Jayapura di 5 Partai

Bakal Calon Wakil Wali Kota Jayapura, Reza Kaitam menyerahkan berkas formulir pendaftaran di DPC PSI Kota Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tokoh Muslim Papua, Reza Kaitam resmi mendaftar bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura ke 5 partai politik, setelah mengembalikan berkas pendaftaran.

“Alhamdulilah, saya telah mengembalikan berkas di DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tadi,” kata Reza Kaitam didampingi Timnya, Oktovianus Maniani, Senin, 13 Mei 2024.

“Kami diterima sangat hangat seperti keluarga. Proses selanjutnya, saya akan ikuti mekanisme yang akan dilakukan oleh PSI. Semoga ini menjadi hal yang baik untuk ke depannya,” sambungnya.

Reza Kaitam mengaku jika saat ini, ia telah mendaftar resmi di tim penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPC PDI Perjuangan, DPC Partai Demokrat, DPC Partai Hanura dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Semua kita akan mengikuti mekanisme partai,” ujarnya.

Reza Kaitam menambahkan, jika tentu saja sebagai salah satu bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura memiliki visi dan misi untuk Kota Jayapura yang lebih baik.

“Motto saya jadikanlah Jayapuraku Kota TABI yakni Tertib Aman, Beriman dan Indah. Tertib Aman Beriman dan Indah (TABI),” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *