Supriyadi Laling Resmi Daftar Bakal Calon Wakil Wali Kota Jayapura di PKS

Supriyadi Laling, SAP didampingi tim menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura kepada Ketua DPD PKS Kota Jayapura, Heri Suprayitno didampingI Sekretaris DPD PKS, Burhanuddin dan Sekretaris Tim Penjaringan, Abdul Naim, Senin, 13 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Supriyadi Laling, S.AP, resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura, setelah mengembalikan berkas pendaftaran di Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Jayapura, Senin, 13 Mei 2024.

Supriyadi Laling yang juga calon Anggota DPR Papua terpilih dari PKS pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini, datang didampingi tim, disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Jayapura, Heri Suprayitno dan Sekretaris DPD PKS Kota Jayapura, Burhanuddin dan Sekretaris Tim Penjaringan, Abdul Naim.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Supriyadi Laling mengaku jika ia memang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura dalam Pilkada Serentak tahun 2024. “Ya, saya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura,” katanya.

Selain mendaftar di PKS, Supriyadi Laling juga telah mendaftar sebagai bakal calon wakil wali kota di DPC Partai Hanura dan DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jayapura.

Diakui, ia maju dalam bursa bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura ini, lantaran adanya desakan atau aspirasi dari masyarakat dan pemuda dalam bursa bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada Pemilihan Wali Kota Jayapura tahun 2024.

“Kenapa saya maju ini, selain adanya aspirasi dan permintaan dari masyarakat dan aspirasi kalangan pemuda itu, juga ingin memperluas kebermanfaatan dan kewenangan,” ujarnya.

Yang jelas, Supriyadi Laling menambahkan, jika pihaknya siap mengikuti semua tahapan dan mekanisme partai dalam penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPD PKS Kota Jayapura, Abdul Naim mengakui jika kandidat atas nama Supriyadi Laling telah mengembalikan berkas pendaftaran.

“Tadi beliau mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Jayapura, yang kedua pada hari ini, setelah sebelumnya yang mengembalikan berkas pendaftaran adalah H Ir Junaedi Rahim, IAI,” katanya.

Sementara itu, yang sudah mengembalikan berkas pendafatran bakal calon Wali Kota Jayapura, diantaranya Jhony Banua Rouw dan Frans Pekey. Sedangkan, bakal calon Wakil Wali Kota yang sudah mengembalikan berkas, diantaranya Marsudi dan Junaedi Rahim. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *