Terry Levin, Pejuang Pendiri Mamberamo Raya Daftar Calon Bupati di PDI Perjuangan Papua

Terry Levin bersama tim mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Mamberamo Raya kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mamberamo Raya, Silvia Christin Fofid di DPD PDI Perjuangan Papua, Kamis, 2 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tokoh Pejuang Pendiri Kabupaten Mamberamo Raya, Terry Levin Bisararisi secara resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Mamberamo Raya melalui DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Kamis, 2 Mei 2024.

Terry Levin didampingi timnya, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah itu ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua yang diterima langsung Sekretaris DPC PDI Perjuangan Mamberamo Raya, Silvia Christin Fofid.

Usai mendaftar, Mantan Kapolres Mamberamo Raya ini mengaku jika ia siap untuk maju dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Mamberamo Raya tahun 2024.

“Ya, saya sudah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Mamberamo Raya di PDI Perjuangan,” kata Terry Levin.

Terry Levin yang juga Ketua Forum Kerja Pejuang Pendiri Kabupaten Mamberamo Raya ini, mengatakan jika ia juga akan mendaftar di partai lain untuk mengusungnya dalam bursa Pilkada di Kabupaten Mamberamo Raya tersebut.

“Kami akan mendaftar ke partai lain. Kami harap mendapatkan dukungan rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati Mamberamo Raya ini,” ujarnya.

Apalagi, Terry Levin yang juga Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) tampaknya ingin turun gunung untuk terlibat secara langsung dalam pembangunan dan pelayan kepada masyarakatnya di daerah yang dijuluki Negeri Seribu Misteri Sejuta Harapan ini. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *