Tokoh Muda Reza Kaitam Daftar Bakal Calon Wakil Walikota Jayapura di PDI Perjuangan

Reza Kaitam mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Jayapura di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Kamis, 2 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Tokoh muda Papua, Reza Kaitam, SAk, MAk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Jayapura periode 2024 – 2029 di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, Kamis, 2 Mei 2024.

Reza Kaitam datang bersama tim ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Jayapura.

Ia tercatat merupakan kandidat bakal calon wakil walikota ke 3 yang mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, setelah sebelumnya Surya Ibrahim Basri Syafaat dan Mansur yang mendaftar bersama pasangan bakal calon Walikota Jayapura, Robert Awi.

Sedangkan, bakal calon Walikota Jayapura yang telah mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura, diantaranya Frans Pekey, Musa Yan Youwe, Hanok Wambukomo, Robert Awi-Mansur, Christian Ireew, Kamasan Yakob Komboy dan Aloysius Giyai.

“Saya mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Jayapura. Sebagai anak muda, pastinya punya visi dan misi untuk membangun Kota Jayapura lebih baik lagi. Setidaknya, kita bisa melanjutkan program-program pemerintahan sebelumnya, sedangkan yang kurang tentu kita akan perbaiki. Saya harap ini menjadi batu loncatan ke depan yang lebih baik lagi bersama pasangan nanti,” katanya.

Soal pasangan bakal calon Walikotanya, Reza Kaitam mengaku jika kemungkinan dalam beberapa hari ke depan sudah ada nama bakal calon Walikota Jayapura yang akan didampinginya maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Jayapura.

Reza mengakui jika ia baru mendaftar di DPC PDI Perjuangan Kota Jayapura dan ia berencana untuk mendaftar juga di Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Demokrat dan beberapa partai lainnya untuk dapat mengusungnya.

Reza Kaitam sebelumnya sempat menjadi Ketua Partai Gelora Kota Jayapura. Selain itu, Reza diketahui sebagai salah satu pemimpin Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Muhammadyah Abepura. Selain itu, Reza Kaitam juga tercatat sebagai Ketua Harian Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Provinsi Papua. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *