Usai Daftar ke PKS, Darwis Massi Sambangi Partai Golkar Kota Jayapura

HM Darwis Massi, SE bersama tim foto bersama Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein dan pengurus dalam rangka silaturahmi, Jumat, 10 Mei 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Usai mengambil formulir pendafraran bakal calon Wakil Walikota Jayapura, H Muhammad Darwis Massi, SE langsung menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kota Jayapura yang berada di Jalan Raya Kelapa II Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Jumat, 10 Mei 2024.

Darwis Massi yang merupakan Anggota Komisi II DPR Papua ini, didampingi caleg terpilih PKS Kota Jayapura, Muhammad Yusran Yunus bersama tim disambut hangat oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayaprua, Syamsir Husein bersama ketua harian Ahmad Sujana dan pengurus lainnya.

Bahkan, Darwis Massi bersama timnya, terlibat diskusi hangat bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar Kota Jayapura ini.

Usai pertemuan, Darwis Massi mengaku jika kunjungannya ke DPD Partai Golkar Kota Jayapura untuk melakukan silaturahmi.

“Kami ke Partai Golkar ini, sifatnya silaturahmi, ingin bertatap muka dan berdiskusi, sekaligus memberikan saran dan pendapat terkait ke depan seperti apa dalam rangka Pilkada Kota Jayapura, termasuk harapan saya bisa bersama-sama dengan Golkar untuk membangun Kota Jayapura,” kata Darwis Massi.

Sebab, kata Darwis Massi yang juga kader PKS ini, dalam membangun Kota Jayapura ini, harus berkoalisi bukan dengan hanya 1 – 2 partai saja, tetapi dengan semua, termasuk stakeholder yang lain.

“Jadi, koalisi ini kita harus membuka ruang dan membuka diri. Sebab, dinamika politik ini terus berkembang, sehingga tentunya saya juga harus membangun komunikasi dengan semua partai,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Syamsir Husein mengapresiasi kunjungan dari H Darwis Massi bersama tim ke Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Jayapura.

“Hari ini, kami mendapat penghormatan yang luar biasa. Pak Haji Darwis Massi datang dengan tim silaturahmi ke Partai Golkar. Ini silaturahmi, bukan pendaftaran. Kami pas hari ini juga saya bersama dewan pertimbangan, ketua harian dan beberapa pengurus hadir di kantor ini dan saya sampaikan jika silaturahmi ya silahkan. Ini kan mempererat silaturahmi antara Partai Golkar dengan kader PKS,” katanya.

Ditanya Partai Golkar belum membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah, Syamsir mengakui jika sampai saat ini belum ada petunjuk dari pusat. “Ketika ada petunjuk, tentu kami akan lakukan. Kita menunggu instruksi dari DPP,” ujarnya.

Yang jelas, untuk Pilkada Kota Jayapura, imbuh Syamsir, Partai Golkar yakin dan optimis untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo sebagai bakal calon Walikota Jayapura. “Insyaallah dari DPP menyetujui bapak Abisai Rollo sebagai bakal calon Walikota Jayapura dari Partai Golkar,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *