Wahfir Kosasih Siap Maju Pilbup Kabupaten Keerom

Bakal Calon Bupati Keerom, Drs Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Drs Wafhir Kosasih, SH, MH, MSi siap untuk maju sebagai bakal calon Bupati Keerom dalam Pilkada Serentak tahun 2024. Untuk itu, Wahfir Kosasih mengaku sudah mendaftar ke sejumlah partai politik untuk dapat mengusungnya dalam bursa bakal calon Bupati Keerom periode 2024 – 2029.

“Saya sudah mendaftar di PDI Perjuangan, Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” kata Waghfir Kosasih usai mengikuti penyaringan bakal calon kepala daerah di DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Selasa, 14 Mei 2024.

Yang jelas, Wahfir mengatakan, berencana mendaftar di partai lain. “Kalau yang lain, katanya di kabupaten tidak membuka pendaftaran, tapi dipusat bisa,” ujarnya.

Wahfir yang sebelumnya menjadi Wakil Bupati Keerom ini, mengaku memilih maju sebagai bakal calon Bupati Keerom, lantaran adanya banyak aspirasi masyarakat, termasuk masyarakat pemilik hak kesulungan untuk memintanya maju dalam Pilbup Keerom.

“Ya, memang ada aspirasi dari masyarakat yang meminta saya maju untuk calon Bupati untuk Kabupaten Keerom yang lebih baik,” bebernya.

Wahfir menegaskan jika pihaknya siap berkoalisi dengan partai manapun untuk membangun Kabupaten Keerom yang lebih baik lagi ke depan.

“Ya, kami juga siap mengikuti tahapan dan mekanisme di partai dalam penjaringan bakal calon kepala daerah ini,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *