Futsal Persahabatan Relawan JBR for 01 Kota Jayapura Diikuti 100 Tim

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw, SE foto bersama relawan usai pertandingan futsal persahabatan di Mega Futsal Abepura, Sabtu, 8 Juni 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pertandingan Futsal persahabatan yang digelar Relawan Jhony Banua Rouw (JBR) for 01 Kota Jayapura disambut antusias.

Bahkan, setidaknya ada 100 tim lebih baik putra maupun putri yang melakukan pertandingan persahabatan di di Lapangan Mega Futsal, Abepura, Kota Jayapura, Sabtu, 8 Juni 2024.

Ketua Relawan JBR for 01 Kota Jayapura, Elius Wenda mengakui jika peserta pertandingan futsal persahabatan ini, diikuti lebih dari 100 tim futsal baik putra maupun putri.

“Bahkan, masih ada yang menghubungi kami untuk mendaftar, namun kami batasi dan hari ini yang main 40 tim putra dan putri,” ungkapnya.

Elius Wenda mengatakan bahwa pertandingan futsal ini dalam rangka untuk meningkatkan persahabatan sesama Relawan JBR for 01 Kota Jayapura.

“Terimakasih kepada semua teman-teman tim futsal putra – putri yang telah mendaftar menjadi peserta pertandingan persahabatan sesama Relawan Jhony Banua Rouw ini,” ujarnya. 

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw, SE foto bersama tim fusal putri dalam pertandingan persahabatan Relawan JBR for 01 Kota Jayapura di Mega Futsal Abepura, Sabtu, 8 Juni 2024.

Untuk itu, lanjut Elius Wenda, pihaknya akan menggelar pertandingan futsal JBR Cup ini di lima distrik yang ada di Kota Jayapura.

Ia menilai sebagai relawan tentu melihat sosok Jhony Banua Rouw merupakan figur terbaik untuk maju sebagai calon Wali Kota Jayapura pada Pilkada Serentak yang digelar November 2024.

“Oleh sebab itu, kami meminta kepada para pemuda di Kota Jayapura untuk mendukung JBR maju sebagai calon Wali Kota Jayapura dalam Pilkada Serentak 2024,” ujarnya.

Elius Wenda menambahkan jika pihaknya sudah menjaring relawan JBR for 01 Kota Jayapura dari akar rumput yang ada di 5 distrik.

“Dalam situasi dan keadaan apapun, kami Relawan JBR siap memenangkan kaka Jhony Banua Rouw menjadi Wali Kota Jayapura,” imbuhnya.

Bakal calon Wali Kota Jayapura, Jhony Banua Rouw, SE mengapresiasi atas antusias masyarakat yang ikut dalam pertandingan futsal persahabatan yang digelar relawannya itu.

“Saya mengapresiasi yang luar biasa kepada masyarakat khusus para pemuda – pemudi yang antusias terlibat untuk bermain futsal hari ini. Kita tahu bahwa ini pertandingan persahabatan sesama tim relawan dan ternyata diikuti 100 lebih tim fusal yang ikut berpartisipasi pada acara ini,” kata JBR, sapaan akrabnya.

Jhony Banua Rouw, SE saat memberikan arahan kepada ratusan Relawan JBR for 01 Kota Jayapura di Lapangan Mega Futsal Abepura, Sabtu, 8 Juni 2024.

“Tentu ini dukungan yang luar biasa dari masyarakat kepada saya yang akan maju sebagai calon Wali Kota Jayapura,” sambungnya.

Tingginya animo peserta tim futsal yang mendaftar dalam pertandingan persahabatan ini, Jhony yang juga Ketua DPR Papua ini, mengakui jika ia sempat meminta untuk membatasi peserta. Namun, ternyata antusias pesertanya luar biasa.

Padahal, pihaknya sudah menyampaikan kepada para peserta bahwa tidak ada dukungan biaya transportasi, biaya minum ditanggung tim masing-masing, namun ternyata masih banyak tim yang datang untuk mendaftar dalam pertandingan futsal persahabatan ini.

Melihat antusias peserta futsal persahabatan Relawan JBR for 01 Kota Jayapura yang besar ini, Jhony mengaku berencana untuk membuat ivent JBR Cup yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan diharapkan semua distrik bisa terlibat dalam futsal persahabatan di setiap distrik-distrik yang ada di Kota Jayapura.

“Terimakasih tim relawan yang sudah bekerja luar biasa dan terimakasih kepada relawan yang telah bergabung memberikan dukungan, semoga kita semua sukses dan Tuhan memberkati kita semua,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *