Ketua DPR Papua Minta Polri Semakin Profesional

Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw, SE diwawancarai usai mengikuti upacara dan resepsi HUT Bhayangkara ke 78 di Wisma Atlet Mandala Kota Jayapura, Senin, 1 Juli 2024.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Ketua DPR Papua Jhony Banua Rouw, SE meminta Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Polda Papua semakin baik dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Tanah Papua.

“Saya sebagai ketua DPR Papua bersama semua anggota DPR Papua mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78. Kita berharap semoga diusia ke 78 ini, Polri semakin baik, semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya, terutama membantu masyarakat dan bekerjasama dengan pemerintah untuk menciptakan suasana yang damai, tapi juga meningkatkan ekonomi masyarakat menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas,” kata Jhony Banua Rouw usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke 78 di Stadion Mandala Kota Jayapura, Senin, 1 Juli 2024.

Diakui, pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang digelar Polda Papua kali ini, berlangsung cukup meriah, apalagi dihadiri banyak masyarakat.

Jhony Banua Rouw yang akrab disapa JBR ini, mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dilakukan Polda Papua dalam menghadapi Pemilukada pada November 2024, agar berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Terimakasih untuk pak Kapolda dan terimakasih kepada Polda Papua yang sudah berkomitmen untuk menjaga Pemilukada yang damai di Tanah Papua dengan melakukan komunikasi baik dengan FKUB dan PGGP dalam melaksanakan Kebhaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan tablig akbar sehingga apa yang menjadi amanah Polri bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *