NU Doakan Paulus Waterpauw – Toni Wanggai Menang Pilgub Papua 2024

Ketua Lembaga Dakwah NU Papua Ustadz Burhanuddin Abdullah
banner 120x600

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Lembaga Nadhatul Ulama ( NU) Kota Jayapura bersama majelis taklim masjid Al Ashri Youtefa mendoakan bakal calon Gubernur Paulus Waterpauw dan Cawagub Papua Tony Wanggai maju Pilkada November 2024.

“Saya melihat Bapak Paulus Waterpauw (PW) calon pemimpinan yang sudah dikenal dan sangat diharapkan untuk masyarakat Papua yang akan membawa Harapan Baru,” kata Ketua Lembaga Dakwah NU Provinsi Papua, Ustad Burhan Abdullah Ahmamudin usai pengajian dan pemberian santunan anak yatim oleh Paulus Waterpauw di Masjid Al-Ashri, Youtefa, Abepura, Minggu, 28 Juli 2024.

Menurutnya, Pasangan Paulus Waterpauw – Tony Wanggai dinilai sangat ideal, hal ini dibuktikan dengan Partai Golkar memberikan rekomendasi artinya Paulus Waterpauw yang disapa PW sangat layak menjadi pemimpin di Tanah Papua.

“Saya sebagai Ketua Lembaga Dakwah NU sangat berharap, mudah-mudahan beliau terpilih menjadi Gubernur Papua agar Papua lebih baik, lebih sejahtera menuju perubahan kedepan,” ujarnya.

Ia mengaku bahwa pemberian santunan ini menunjukkan bahwa Paulus Waterpauw membagi santunan kepada anak yatim, memberikan santunan ke majelis taklim bukan karena awal saja mau maju, tapi setelah terpilih nanti akan membawa kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini menunjukkan bahwa kepedulian dan kepekaan sosial yang sudah ditunjukkan ini, tentu sesuatu yang bukan awal saja, kedepan setelah terpilih nanti akan membawa kesejahteraan tanpa membedakan suku, agama dan jenis kelamin dan keberpihakan kepada perempuan,” imbuhnya.

Sementara itu, Ainun asal Wamena – Makasar salah satu anak yatim penerima santunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Paulus Waterpauw.

“Saya merasa senang dan terima kasih sudah mendapat santunan,ini sangat bermanfaat bagi saya,” imbuhnya.(bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *