Didukung 5 Parpol, Eremen Yogosam – Berius Kogoya Siap Mendaftar di KPU Mamberamo Tengah

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam, AMd, IP dan Berius Kogoya, STh (Ebe)
banner 120x600

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah Eremen Yogosam, AMd, IP dan Berius Kogoya, STh (Ebe) secara resmi telah mendapatkan surat rekomendasi B1KWK dari sejumlah partai antara lain seperti Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Garuda, PKB dan PAN.

Setelah pasti medapatkan rekomendasi dari beberapa partai tersebut, pasangan Eremen Yogosam dan Berius Kogoya akan segera mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Setelah mendapatkan rekomendasi Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PAN dan Partai Garuda, saya dengan bapak Berius Kogoya akan mendaftar ke KPU Mamberamo Tengah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamberamo Tengah,” kata Eremen Yogosam, Selasa, 27 Agustus 2024.

“Puji Tuhan, karena kami telah diberikan kesempatan untuk maju sebagai salah satu calon Bupati  dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah. Teirmakasih kepada partai-partai baik tingkat Pusat, DPW dan juga DPC yang telah memberikan rekomendasi kepada Eremen Yogosam dan Berius Yogosam sebagai Calon Bupati Mamberamo Tengah,” sambungnya.

Eremen mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Mamberamo Tengah untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah periode 2024-2029.

Eremen mengaku siap maju sebagai calon bupati lantaran ingin membawa perubahan dan pembangunan yang nyata di Kabupaten Mamberamo Tengah nantinya.

“Setelah mendapatkan rekomendasi Partai Golkar ini dan sebelumnya sejumlah partai, maka saya akan kembali ke Mambaramo Tengah untuk bersama bapak Berius, Tim Sukses dan masyarakat Mamberamo Tengah untuk bersama-sama mendaftar di KPU Mamberamo Tengah,” pungkasnya. (bat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *