Mathea Mamoyao Bantu Bahan Bangunan Jemaat GPdI Eklesia

Anggota Komisi IV DPR Papua, Mathea Mamoyao, SSos menyerahkan bantuan semen kepada pengurus Jemaat GPdI Eklesia, Hamadi Pantai, akhir pekan kemarin.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Anggota Komisi IV DPR Papua, Mathea Mamoyao, SSos mengunjungi Jemaat GPdI Eklesia, Hamadi Pantai, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, akhir pecan kemarin.

Kunjungan dalam kegiatan pengawasan penggunaan dana Otsus itu, Mathea Mamoyao memberikan bantuan bahan bangunan berupa 50 sak semen untuk pembangunan gedung gereja jemaat GPdI Eklesia itu.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan kepada ibu Mathea Mamoyao yang mengunjungi jemaat GPdI Eklesia, kami bangga sekali, meski bukan dapilnya, namun lewat hati kasih yang memberikan bantuan semen dan berkat derma,” kata Pdt Leo Mambrasar, Wakil Gembala Jemaat GPdI Eklesia Hamadi Pantai.

Ia berharap semua pihak dapat berpartisipasi dalam pembangunan gedung gereja Jemaat GPdI Eklesia, Hamadi Pantai ini.

Apalagi, imbuh Pdt Leo Mambrasar, pembangunan gedung gereja Jemaat GPdI Eklesia ini, hanya mengandalkan dari dengan swadaya jemaat yang sebagian besar profesinya sebagai nelayan.

Sementara itu, Anggota Komisi IV DPR Papua, Mathea Mamoyao, SSos mengapresiasi jemaat GPdI Eklesia Hamadi Pantai yang menerimanya dengan ramah.

“Saya datang memberikan sumbangan untuk pembangunan gereja. Jangan dilihat dari nilainya, tapi kepedulian kami untuk berpartisipasi pembangunan gereja ini,” kata Mathea.

Mathea berharap pemerintah dapat melihat masyarakat yang ada di pinggiran atau sudut kota yang membutuhkan uluran tangan untuk membantu mereka.

“Kalau dananya APBD tidak bisa, ya dana Otsus yang dipakai untuk membangun masyarakat Papua. Saya sangat terkesan jemaat GPdI Eklesia yang ada di pinggir laut yang membutuhkan sebuah rumah ibadah,” imbuh Anggota DPR Papua dari Fraksi PDI Perjuangan ini. (bat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *