Alumni SMUNSA Abepura 2002 Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Banjir

Ketua Angkatan Alumni SMUNSA ABEPURA 2002, Rosye Welmina Itaar, SE saat menyerahkan paket sembako kepada warga terdampak banjir di Konya, Padangbulan, Hedam, Heram, Kota Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Alumni SMU Negeri I (SMUNSA) Abepura, Kota Jayapura angkatan tahun 2002 melakukan kegiatan berbagi kasih terhadap warga yang terdampak banjir dan longsor di Kota Jayapura beberapa hari lalu.

Para Alumni SMUNSA tahun 2002 yang dipimpin langsung Ketua Angkatan, Rosye Welmina Itaar, SE membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di Konya, Padangbulan, Hedam, Heram, Kota Jayapura, Minggu, 16 Januari 2022.

Paket sembako yang dibagikan itu berupa beras, mie instan, susu, minyak goreng, snack, sabun mandi, sabun cuci dan sejumlah peralatan kebersihan untuk membantu membersihkan sisa-sisa banjir.

“Kegiatan peduli kasih ini, sebagai bentuk kepedulian dari Alumni SMUNSA Abepura Angkatan 2002 terhadap saudara – saudara kita yang terdampak banjir dan longsor di Kota Jayapura, beberapa hari lalu,” kata Rosye Itaar kepada Papuaterkini.com.

Pembagian paket sembako dari Alumni SMUNSA Abepura Angkatan 2002 itu, dibantu oleh Ketua RT di Konya yang terdapat 45 KK yang terdampak banjir.

Menurutnya, bantuan paket sembako dan peralatan kebersihan itu, merupakan bantuan dari para Alumni SMUNSA Abepura Angkatan 2002 yang sangat peduli terhadap warga yang terdampak banjir di Kota Jayapura.

“Jangan dilihat nilainya. Tapi, ini bentuk kepedulian dari para Alumni SMUNSA Abepura Angkatan 2002. Kami harapkan dapat sedikit meringankan beban bagi mereka yang terdampak banjir,” ujar Rosye Itaar yang juga Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor ini.

Ditambahkan, pihaknya langsung datang ke Konya, Padangbulan, lantaran benar-benar terdampak paling parah akibat banjir tersebut. (bat)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *