HPMM Lakukan Pelantikan dan Upgrading Organisasi

banner 120x600
banner 468x60

Serah terima bendera pataka HPMM dari ketua demisioner Rahmat Indar ke ketua terpilih Imran Ramdhan

JAYAPURA, papuaterkini.com– Pelantikan Pengurus Koordinator Wilayah Papua, HPMM (Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu) periode 2022-2023 berlangsung di Aula Balai Latihan Kesehatan (Balatkes Papua) kemarin Minggu (20/2).

Imran Ramdhan dikukuhkan sebagai ketua terpilih, menggantikan ketua sebelumnya yakni Rahmat Indar S.Pd. Acara pelantikan yang dikemas menarik dengan penampilan tarian adat dari 4 etnis Sulawesi Selatan yang semua penarinya adalah kader-kader HPMM itu sendiri.

Pada pelantikan dan upgrading pengurus ini turut dihadiri dua orang anggota DPRD yang merupakan perantau dari Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan diantaranya Murhan, S.E anggota DPRD Kabupaten Keerom dan Tresia Tobi, S.H. anggota DPRD Kota Jayapura, bersama salah satu pengurus DPW HIKMA Papua Edy Jaya Karateng, S. E.

Sementara itu dalam sambutannya, Edy Karateng menyampaikan bahwa ”berorganisasi lah maka kamu akan jadi orang besar “. Edy berharap HPMM kedepan makin solid dan turut ambil peran dalam mensukseskan Musda HIKMA di tanah Papua.

Abdul Karman MM, penggagas lahirnya HPMM sekaligus ketua pertama yang saat ini merupakan dosen di Kampus IAIN Fattahul Muluk Papua nampak hadir bersama OKP dari Ikatan Pemuda Maros (IPM).

“Tujuan kegiatan pelantikan ini sebagai regenerasi estafet kepemimpinan HPMM di jajaran Korwil Papua, guna menjalankan amanah konstitusi organisasi” kata Karman.

 

Sebagai angota legislator dari Keerom Murhan, S.E juga turut menyampaikan pesan dan motivasinya kepada pengurus HPMM. Menurutnya teruslah berorganisasi karena dengan berorganisasi bentuk membangun skill dan mendapatkan hubungan sosial, yang luas.

Senada dengan Murhan, Tresia Tobi yang juga merupakan salah satu anggota dewan Kota Jayapura menyempatkan memberikan wejangan untuk kader-kader HPMM.

“Bahwa yang terpenting dalam sebuah organisasi adalah kualitas bukan kuantitas. Saya mengapresiasi para pengurus HPMM karena telah menjalankan kegiatan langkah demi langkah, dengan konstitusi yang ada” katanya.(ab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *