Terima Audiensi Pegadaian Jayapura, Wabup Giri: Pemkab Siap Dukung

Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro menerima Cinderamata dari PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani yang diberikan oleh Specialis 2 Manager PT Pegadaian Kantor Cabang Sentani, Sarmini.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro menerima langsung Audiensi dari jajaran PT Pegadaian (Persero) Kantor Cabang Sentani yang dipimpin langsung oleh Sarmini selaku Specialis 2 Manager Kantor Cabang Sentani PT Pegadaian (Persero) Cabang Sentani, Selasa, 1 Maret 2022.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro didampingi Asisten II Bidang Perekonomian Setda Kabupaten Jayapura, Joko Sunaryo.

Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati itu , Sarmini menerangkan jika Pegadaian saat ini tidak seperti dulu yang hanya melayani transaksi gadai saja. Tetapi, Pegadaian saat ini juga sudah bisa untuk berinvestasi.

Untuk itu, melalui audiensi itu, pihaknya bermaksud ingin bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai salah satu BUMN yang ada di wilayah Kabupaten Jayapura.

“Kami datang kesini juga bermaksud ingin menyampaikan beberapa produk-produk Pegadaian. Serta, ke depannya kita bisa berkolaborasi dengan Pemkab Jayapura mengenai perekonomian masyarakat untuk pengembangan ekonomi kerakyatan,” ujar Sarmini.

Sarmini mengatakan, jika Kabupaten Jayapura memiliki banyak potensi unggulan, salah satunya potensi pariwisata yang cukup banyak, sehingga bisa saja Pegadaian membantu masyarakat dengan produk-produk yang ada.

Ia berharap bantuan Pemkab Jayapura untuk bisa mensosialisasikan program dari produk-produk Pegadaian baik kepada masyarakat maupun Perangkat Daerah (PD) lingkup Pemkab Jayapura. Sebab, pihaknya meyakini dengan bantuan itu, tujuan bersama untuk sama-sama mensejahterakan masyarakat akan cepat terwujud.

Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro sangat menyambut baik apalagi hal ini menyangkut kesejahteraan perekonomian masyarakat di Bumi Kenambay Umbay.

“Kami Pemkab Jayapura sangat terbuka sekali kepada siapapun yang ingin berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten Jayapura dalam rangka membangun Kabupaten Jayapura yang lebih maju,” kata Wabup Giri.

“Semoga niat baik dari program produk PT Pegadaian ini dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Jayapura, Bumi Khenambay Umbay,” ujar Giri Wijayantoro mengakhiri. (irf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *