banner 728x250

Bupati Jayapura Hadiri Bukber KKSS dan PHRI Papua

Bupati Jayapura Mathius Awoitauw berbincang dengan Ketua DPR Kota Jayapura, Abisai Rollo disela-sela acara Buka Puasa Bersama KKSS Kota Jayapura dan BPD PHRI Papua di Hotel Sahid Papua, Senin, 25 April 2022.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com  – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, menghadiri buka puasa bersama (Bukber) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Jayapura dan BPD Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Papua di Hotel Sahid Papua, Entrop, Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Senin 25 April 2022.

Kegiatan Bukber tersebut diselenggarakan oleh Ketua PHRI Papua yang juga Pengusaha Asal Sulawesi Selatan, Syahril Hasan. Hadir juga, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Ketua DPR Kota Jayapura, Abisai Rollo, Wakil Wali Kota Jayapura, Ir H Rustan Saru, Ketua BPD KKSS Kota Jayapura Ir. H. Junaedi Rahim, IAI, Anggota DPR Papua Muhammad Darwis Massie, SE, sejumlah Anggota DPR Kota Jayapura, Ketua FKUB Kabupaten Jayapura Pdt. Alberth Yoku, STh, ketua-ketua pilar dibawah KKSS Kota Jayapura, ketua-ketua paguyuban, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat pada kegiatan tersebut.

banner 325x300

Bupati Mathius Awoitauw menyampaikan, silaturrahmi ini sebagai media pemersatu pemerintah daerah dan Paguyuban-paguyuban di Provinsi Papua khususnya di Jayapura, salah satunya dengan KKSS.

“Semoga silaturrahmi ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan paguyuban KKSS, serta pihak pengurus PHRI di Provinsi Papua,” katanya.

Bupati Awoitauw menilai, keberadaan berbagai organisasi masyarakat di Papua khususnya di Jayapura merupakan mitra pemerintah daerah dalam suksesi menjaga kelestarian kebudayaan yang beragam.

Selain itu, juga menjadi media terciptanya keharmonisan dan kedamaian di tanah Papua umumnya dan Jayapura khususnya.

“Maka dari itu, mari bersama kita menjaga rasa persaudaraan dan juga meningkatkan rasa saling menghargai antar sesama, demi terwujudnya harmoni di Jayapura ini,” ajaknya. (irf)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.