banner 728x250

Halal Bihalal PKS Kota Jayapura, Heri: Bukan Banyak Menerima, Tapi Banyak Memberi kepada Masyarakat

Ketua DPD PKS Kota Jayapura Heri Suprayitno foto bersama pengurus dan para tokoh usai Halal Bihalal di Aula Masjid Al Ihsan Kotaraja, Abepura.
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA, Papuaterkini.com – Halal bihalal merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh berbagai perkumpulan, mulai dari komunitas, organisasi sampai partai politik. PKS Kota Jayapura merupakan salah satu partai politik yang melaksanakan halal bihalal di penghujung bulan Mei 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Masjid Al Ihsan Kotaraja, Abepura dan dihadiri oleh beberapa tokoh seperti H. Kusmanto, Anggota DPR Papua, Lina Marlina, ST, Anggota DPR Kota Jayapura, perwakilan komunitas daerah dan anggota RKI Seluruh Kota Jayapura. Serta pembicara hikmah halal bihalal oleh Dr. Miftahul Huda, sekalu Wakil Direktur Pasca Sarjana IAIN Fatahul Muluk Papua.

banner 325x300

Ketua DPD PKS Kota Jayapura, Heri Suprayitno berkesempatan mengutarakan sepatah dua patah sambutan, mulai dari transformasi positif dari bulan Ramadhan hingga deklarasi optimis mengenai calon pimpinan baru yang akan dikawal oleh PKS.

Ada tiga poin penting yang disampaikan Heri Suprayitno dalam sambutannya, yakni pertama, PKS selalu menseriusi setiap momen positif sebagai suatu transformasi menjadi pribadi yang baru.

“Bulan Ramadhan merupakan tantangan dimana masyarakat muslim khusunya dilatih kesabarannya, diuji kemurahan hatinya untuk berbagi dan dididik untuk menyambung silaturrahim,” katanya.

Kedua, lanjut Heri, kehadiran PKS selama 20 tahun ini, tidak lain untuk melayani dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. “20 tahun kiprah PKS adalah untuk melayani masyarakat. Kita harus berpikir bagaimana memberikan untuk rakyat, bukan apa yang harus kita terima dari masyarakat,” ujarnya. ‘

Ketiga, kata Heri, mengenai pemilihan pasangan wali kota dan wakil wali kota periode mendatang, PKS optimis mengahadirkan pemimpin yang berorientasi memberi manfaat, bukan mencari manfaat dari masyarakat.

“Terkait calon wakil walikota, kami dari PKS Jayapura menerima usulan atau masukan dari 2 organisasi besar untuk mengusungkan nama-nama yang bisa mengisi posisi tersebut. Jika kami tidak menseriusi silaturrahim, maka PKS tidak dapat menghadirkan pelayanan yang kokoh,” tukas Heri.

“Oleh karenanya 2024, insyaAllah dengan usulan-usulan dari organisai-organisai besar tersebut, PKS akan melayani masyarakat Jayapura,” imbuhnya yang disambut dengan tepuk tangan tamu undangan halal bihalal.

Tidak hanya itu, kegiatan halal bihalal diramaikan oleh penampilan tim Narawis Al Babussyafaah, yang didatangkan dari Kotaraja. (bat)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.