banner 728x250

KKSS Kabupaten Jayapura Gelar Halal Bi Halal

Suasana halal bi halal BPD KKSS Kabupaten Jayapura di Masjid Al Aqsha Sentani, Kabupaten Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com – Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD KKSS) Kabupaten Jayapura menggelar Halal Bi Halal di Halaman Masjid Agung Al Aqsha, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu, 21 Mei 2022.

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh ratusan warga KKSS Kabupaten Jayapura khususnya berdomisili di Kota Sentani, Distrik Sentani. Tak ketinggalan pilar-pilar dan badan otonom dibawah KKSS seperti IWSS juga turut hadir.

banner 325x300

Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura, H. Wagus Hidayat, SE, SH, mengatakan. kegiatan ini digelar untuk memperkokoh ikatan silaturrahmi dan saling memaafkan di bulan Syawal 1443 H/2022 M.

“Ini bertujuan untuk mendekatkan seluruh masyarakat di Kabupaten Jayapura. Bukan hanya dari unsur paguyuban KKSS saja, tetapi dari seluruh paguyuban masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura. Apalagi, dalam kegiatan ini, bisa saling berdiskusi, instrospeksi diri dan saling memaafkan satu sama lain,” kata Dayat, sapaan akrabnya.

Kegiatan Halal bi halal ini juga disisi dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz H. Muhammad Taufiqqurahman, SSosI, MPd. Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Muhammad Akbar, SE, Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi, perwakilan TNI-Polri, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jayapura Abdul Rahman Basri, Kepala Distrik Sentani Marsuki Ambo, Ondofolo Kampung Sereh Yanto Eluay, Ketua BPD SOPAN Kabupaten Jayapura H. Abd. Karim, Ketua Partai Perindo Kabupaten Jayapura Billy Suwae, Sekretaris Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Jayapura Ganefo, serta Ketua-ketua Paguyuban se- Kabupaten Jayapura. (irf)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.