banner 728x250

Owner Semuwa Group Bantu Bama untuk Jemaat Wibong Tablasupa

Owner PT Semuwa Group Wagus Hidayat saat memberikan bantuan beras kepada warga Jemaat GKI Wibong II di Kampung Tablasupa, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura.
banner 120x600
banner 468x60

SENTANI, Papuaterkini.com –  Owner PT. Semuwa Group, Wagus Hidayat memberikan bantuan bahan makanan (bama) berupa beras 200 kg untuk warga GKI Jemaat Wibong II Tablasupa, Depapre, Kabupaten Jayapura, Kamis, 2 Juni 2022, untuk pelaksanaan ibadah.

“Alhamdulillah, Kamis, 2 Juni kemarin, kami mengantar bantuan beras sebanyak 200 kilogram untuk perayaan Ibadah Padang di Tablasupa, yang akan dilaksananakan 6 Juni 2022,” kata Dayat sapaan akrabnya di Cafe KoPi Tempat Teduh, Kompleks Halaman Masjid Agung Al-Aqsha, Sentani,  Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

Dikatakan,  pemberian bantuan ini sebagai jawaban atas permintaan langsung dari masyarakat yang sebelumnya disampaikan kepada dirinya beberapa waktu lalu.
Pemilik Maskapai SAM Air ini menuturkan, meski berbeda keyakinan, dirinya tidak memandang hal itu sebagai penghalang untuk berbagi kepada sesama.

Diakui, masyarakat pun mengapresiasi atas apa yang sudah diberikan itu. Meski nilainya tidak begitu besar, karena yang terpenting adalah kebersamaannya.

Dayat yang juga Ketua BPD KKSS Kabupaten Jayapura ini mengaku, jika sebelumnya dihubungi oleh koleganya Yohanis Suaisiouw dan Michael Yerisetouw terkait rencana pelaksanaan ibadah Padang tersebut, sehingga ia berharap bisa sukses pelaksanaannya.

“Semoga pelaksanaan ibadah itu bisa berjalan dengan lancar, hikmat dan aman, serta menambah nilai-nilai luhur di tengah masyarakat, khususnya yang ada di Kampung Tablasupa,” imbuhnya. (irf)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.